Jumat, 03 Februari 2012

MENGENANG 4 TAHUN YANG LALU

Haiiii... sekolah SMA ku
Aku udah tahu kabarmu bagaimana
karena aku sudah mengunjungimu kembali setelah 4 tahun yang lalu
kamu itu mulai mengalami perubahan2 yak
kamu itu sudah mulai berubah dari 4 tahun yang lalu
ruang kelasmu sekarang sudah berubah tempat
barang2 di ruang kelasmu juga sudah baru
semua sudut di bangunan itu sudah menjadi bagus
sudah berbeda dengan keadaan 4 tahun yang lalu, ketika dimana aku masih berada disitu

Baguslah, berarti kamu tambah maju
tambah berkembang menjadi lebih baik lagi
kamu boleh aja terus berubah
tapi kenangan di 4 tahun yang lalu tak akan pernah berubah
kenangan itu tetap akan selalu melekat di hati dan jiwa
kenangan dimana persahabatan yang erat mulai terjalin
kenangan tentang pencarian jati diri
kenangan dimana benih2 cinta mulai ada
kenangan dimana aku mulai menyukaimu
yaa kamu jadi saksi bisu dimana semua hal itu terjadi
Heii,, kau jangan bocorkan kalau aku dulu pernah menyukainya yak?!!
aku malu kalau sampai dia tahu
biarlah ini jadi rahasia kita

Dan ketika aku mengunjungimu
aku seolah merasakan kenangan2 itu terulang kembali
aku seperti teringat tentang semua hal di 4 tahun yang lalu
kenangan2 konyol
aku kangen dengan semua itu
aku kangen..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar