Selasa, 28 Februari 2012

HATIKU PERCAYA

Hatiku Percaya 

Saat ku tak melihat jalan-Mu
Saat ku tak mengerti rencana-Mu
Namun tetap ku pegang janji-Mu
Pengharapanku hanya pada-MU
Reff:
Hatiku percaya
Hatiku percaya  
Hatiku percaya 
selalu ku percaya   
Lord i will trust in You 
Lord i will trust in You 
Lord i will trust in You 
My heart will trust in You

***************************

Yuppzzz..itu adalah lirik lagu yang d nyanyiin Edward chen- Hatiku percaya 
gw ga sengaja nemuin ini waktu searching2, trus gw dengerin
dan abis gw dengerin entah knapa gw nangis
air mata gw ngalir gitu aja dari mata gw
lagu ini emang ga asing lagi d telinga gw
lagu ini pernah d nyanyiin d greja
dan tiap lagu ini d puter gw selalu rasanya pengen nangis
tapi berhubung waktu itu d greja, biarpun pengen nangis tapi gw tahan2in aja
jangan sampe air mata gw jatuh hahaha..

*back to topic*
anggap aja intermezo hehhehe..
tau ga knapa gw rasanya pengen nangis tiap denger lagu ini??
emank knapa?? emank knapa???
eiiitzzz...sabar dulu dong hahahah..
hmmm..kadang d situasi yg ga kita ingini
d tengah situasi yg ga menentu
d tengah situasi d mana masalah kayaknya dateng bertubi2
masalah satu blom slese, eh masalah baru dateng lagi
d tengah situasi dmn kita jadi pihak yg slalu tersakiti
rasanya kayak pengen lari dr masalah
berharap dengan lari dari masalah, smua masalah dapet selese dgn sndirinya hahhaha..
padahal ga mungkin kan masalah bakal selese klo ga d selesein
yaaa...namanya juga manusia
pengennya lari aja gt dr masalah
dan d tengah situasi yg ga menentu tadi
kadang kita lupa sama Tuhan
kita lupa klo kita punya Tuhan yg besar
yg dapat membantu menyelesaikan masalah kita
kita lupa karna kita terlalu sibuk dengan masalah kita
kita lupa karna menganggap God tuh ga adil
ga adil krn ngerasa knapa slalu dapet masalah
ga adil krn ngerasa apa yg d dapatkan ga sesuai dengan yg d harapkan

Ada sebuah Quotes: "Terkadang yg kita inginkan, bisa jadi bukan yang kita butuhkan" 
Tuhan tahu banget kok apa yg kita butuhkan
Dy sudah menyiapkan dengan baik smua kebutuhan kita
Dy sudah merencanakan-Nya untuk kita
tapii.. terkadang rencana manusia beda dengan rencana-Nya
manusia itu selalu ga sabaran ama rencana-Nya
padahal klo mw bersabar, Semua akan indah pada waktu-Nya kan
Saat ku tak melihat jalan-Mu
Saat ku tak mengerti rencana-Mu
Namun tetap ku pegang janji-Mu
Pengharapanku hanya pada-MU

penggalan lirik lagu itu seperti mengingatkanku
d saat ku tak tau jalan mana yg ku pilih
saat ku tak tau rencana apa yg God rancang bwt aku
aku harus slalu berharaplah pada-Nya
aku harus selalu percaya pada-Nya 
percaya..percaya dan percaya 
yg Dy inginkan cuma kita percaya pada-Nya 
Tuhan  tak akan pernah ingkar janji
Dy selalu pegang janji-Nya
asal aku selalu percaya pada-Nya...
Lord I Will Trust You
My Heart Will Trust in You..
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar