Selasa, 21 Februari 2012

KALIAN PASTI BISA

Besok tanggal 22 februari 2012
hari apakah itu???
besok itu hari rebo hhahaha..
(yaiyalah..anak kecil aja jg tauu)
besok itu 2 tahun 1 bulan kura2 kesayangan gw mati 
huhuhu...
tapi bsk juga hari penentuan hidup dan matinya 3 orang yg gw sayangin
ngeriii amat ya bahasanya "hidup n matinya"
yuupzzz.. bsk 3 orang yg gw sayangin bakal sidang
mempertanggung jawabkan apa yg udah d kerjainnya
mempertanggung jawabkan tugas akirnya..

hmm..seneeng deh akirnya bsk mereka bisa sidang juga
karena nanti kita wisuda hehehe..
ngeliat orang yg pada mw sidang
gw jadi ikut2an deg2an
jadi kyk berasa gw jg bsk ikut sidang hahahha..
bwt semuanya yg bsk sidang
do the best yaa..
lakukan semaksimalmu
kalian pasti bisa
n jangan lupa berdoa juga..
ga usah grogi, tetap tenang itu kuncinya
Smangaaaaattttt!!!!
Smangaaaaaatttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar