Minggu, 19 Februari 2012

KARENA KAMU SPESIAL

Holaaaaa...my blog..
kangeen nh 3 hari ga ngeposting
maap yaakk, lagi sakit nh
kesehatan gw tumbang juga deh
mungkin kecapean juga x yk
tapii..skg gw udah ngeposting lagi
yaa..meskipun masih kurang baikan juga sih kondisi gw
tapii..demi kalian smua pembaca setia blog gw (Caelaah..)
gw bela2in nh ngeposting
pasti kangeen juga kan kalian ama postingan2 gw hahahha..
(kayak ada yg baca aja dah..)

*back to topic*
anggap aja Intermezo ahhahha..

hmm.. Pernah ga sih ngerasa orang lain lbh beruntung dr kita??
kayak ngerasa dunia tuh ga adil,,
ga adil sama kita
pernah ga sih berandai-andai seandainya kita jadi dy, pasti enak??
dy kaya, terkenal, cakep, populer, d sukain bnyk org, punya banyak kemampuan, dan bla..bla..bla..(pokoknya yg bagus2 deh)
pernah ga sih berfikiran saat nonton film, ato sinetron ato apalah itu, kita berada seperti orang yg ada dalam film itu??
pasti yg ada di benak kita, "Coba gw jadi dy"
"Coba kisah gw sama kyk yg ada d film2 itu"
"aahh..andai gw bisa gt, pasti endingnya bakalan kyk gt tuh"
dan macem2 yg ada d pikiran kita..
pasti gitu kan?? pasti gitu kan??
hayooo ngakuuuu?? hahhaha...

udah lah ngaku aja..hahahha..
banyak kok orang yg bgitu,
hal itu pasti banyak kok d alamin banyak orang
mungkin juga pernah d alamin oleh kalian..
selalu ngerasa dirinya ga ada apa2nya klo d bandingin org lain
selalu ngerasa banyak kekurangan
selalu ngerasa dirinya kurang oke
selalu ngerasa salah d depan orang lain
bahkan nh yg lebih parah lagi
selalu ngerasa dirinya Ga Punya Kelebihan...
Whaaattt??? Ga punya Kelebihan??
klo diri sendiri aja ngerasa ga punya kelebihan
gimana org lain mw liat kita punya kelebihan??
pasti yg d liat yg jelek2nya aja dari kita
soalnya diri sendiri aja ngerasa klo dirinya jelek
ga ada kelebihannya
betuull gaa??? 

Hey guys... kalian itu d ciptakan pasti punya kelemahan dan kelebihan
ga ada tuh manusia yg perfect
yg ga ada kelemahannya sama skali
bener2 terlihat sempurna d mata orang lain
yg perfect itu cuma buatan manusia aja
yg sempurna itu cm hasil pikiran manusia
yg melihat orang lain itu terlihat sempurna
dan ngerasa dirinya NOTHING

Kalo kamu ngerasa ga punya kelebihan 
mungkin kamu ga menyadarinya aja klo kamu punya kelebihan
karena ga ada manusia yg ga punya kelebihan
manusia yg cacat yg kurang sempurna aja, masih punya kelebihan
apalagi kita, yg d beri anggota tubuh yg lengkap
yg sempurna, pasti lebih punya banyak kelebihan
mungkin kelebihannya kita ga kita rasain sendiri
tapiii.. buat orang lain, yg ngerasa kehadiran kita aja udah buat orang lain bahagia
yang buat orang lain, diri kita itu udah jadi inspirasi buat orang lain
inspirasi untuk lbh smangat lagi dalam menjalani hidup
itu udah termasuk kelebihan kita loh..

So... jangan pengen jadi orang lain yak
jangan ngerasa ga punya kelebihan
jadilah dirimu sendiri 
KARENA KAMU UNIK
KARENA KAMU SPESIAL
D CIPTAKAN BERBEDA DARI ORANG LAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar