Rabu, 29 Februari 2012

COWOK MISTERIUS

Haiii Februari..
skg tanggal terakir di bulanmu yaa
tanggal terakir d bulan cinta
dan sebentar lagi akan memasuki bulan kelahiranku hihihi..

Haii Februari..
ternyata benar yaa kamu itu bulan Cinta
aku akuin d bulan Cinta ini, kamu menebarkan banyak Cinta d hatiku
Cinta kepada Tuhan
Cinta kepada kluarga
Cinta kepada teman dan sahabat
Cinta kepada diri sendiri
Cinta kepada someone (uppzzz..)
hahhaha..
makasih yaa Februari, udah menebarkan banyak cinta d hatiku

Haii Februari...
kamu tau ga siapa cowo misterius itu??
cowok misterius yg suka sms in aku
yg slalu ngucapin slamat pagi, siang, sore, malem
yg selalu menanyakan kabarku
yg selalu menanyakan aktivitasku stiap hari
yg selalu tau info2 detail tentang aku

haii Februari...
dy itu siapa sih??
kamu tau ga dy itu siapa??
katanya dy tau banget tentang aku
dy sangat mengenali aku
tapi aku ga tau dy itu siapa
dy amat sangat misterius skali
tapii..dy perhatian
diam2 memperhatikan aku
apa dy secret admirer ku yaa??
apa dy cowok misteriusku??

Haiii Februari...
tadinya aku merasa terganggu loh atas kehadirannya
kehadiran d mana sosok misterius itu tiba2 hadir d hidupku
mengganggu hidupku
aku merasa senang karna ada seseorang yg memperhatikanku
merasa senang karna ada yg care sama aku
yaa..meskipun dy itu sosok yg misterius

Haii Februari..
tolong kau sampaikan sama bulan kelahiranku yaa
sampaikan pada bulan Maret yaa
supaya dy membantuku menemukan siapa cowok misterius itu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar