Rabu, 08 Februari 2012

KUTEMUKAN MEMORY DULU

tak sengaja lagi iseng2 bersih2, tiba2 aku menemukan ini


yaaa..ini buku agenda ku waktu jaman SMA
masih inget bangeeet ini buku wktu kls 2SMA hahahh..
udah buluuk bangeet yk skg
udah jeleek bangeet..
dulu agenda ini gw pake bwt nulis tugas2..
agenda bwt nulis pr atau ulangan apa yg ada
agenda bwt nulis coret2an klo lg iseng bosen dengerin gurunya berceloteh ria hahhaha..
agenda bwt nulis jadwal
mauuu tauu kan dalemnya kyk apaan??





Ini niiihh..ini salah satu isinya
isinya jadwal2 gt deehh..
tugas2 ato ulangan2 gt..
 
naaahhh kalo yg ini

ini coret2an obrolan2an saat bosen dengerin guru ceramah kwkwkwk..
abis kelasnya hening bgt, sepiii

tapii pengen ngbrol ama tmn sbangku
yg kbetulan tmn sbangku gw itu sohib gw heheheh..
jadi pke cr nulis2 d buku ini deh ngobrolnya kwkwkwk..
klo d inget2 lucu jg yaak.. hihihiii..





klo 2 gambar ini,,
ini yg gambar someone yg skls ama gw hahahha..
cowo yg dulu gw sk hihihiii..
krn agenda ini d pake sampai kls 3 SMA
jd ini d gambarnya wktu kls 3 SMA
dy iseng pgen gbr2, tapi dy ga da kertas
gw kasih buku agenda aja dah hahhah..
ga nyangka ternyata masih ada aja yk ini gambarnya dy ....

yaaakkk..itu segilintir memory2 dulu wktu jaman SMA yg tak sengaja kutemukan
membukanya dan lalu membacanya
membuatku teringat peristiwa2 apa aja yg udah aku laluin dulu
bahkan d dalam otak seperti ada kaset yg sedang berputar 
berputar tentang memory2 wktu dulu
tapi memory hanyalah memory
dy cuma masa lalu yg cm bisa d kenang
Jadiii.. JANGANLAH HIDUP DALAM MASA LALU, TAPI HIDUPLAH  UNTUK MASA DEPAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar