Selasa, 14 Februari 2012

FOR YOU

sekarang 14 february
katanya ini hari kasih sayang, hari valentine..
padahal sih hari kasih sayang itu sebenernya stiap hari
dan ga cm hari ini aja..
tapii..bwt ngeramein valentine day
aku bikin sesuatu bwt someone yg dy dah tau perasaanku sama dy
ini buat kamuu..
pengeen bgt ngasih ini k kamu, tapii kayaknya aku ga da nyali bwt ngasih ini..
ini spesial aku bikin  bwt kamuu..


Ini tampak dari atas



Ini tampak samping

Ini tampak dalamnya pas d buka
isinya ada lipetan origami lope2, bunga Tulip ama kertas


ini lintingan2 kertas yg bentuknya kyk struk belanja
ada tulisan d dlmnya..


itu tadi yg pengeeen bgt aku ksh k dy..
swiiit bangeet kan..
huaaaa...gw bikinnya pke niat tuh
tapii blum sempet ngasih ini k dy..
ga ada nyali bwt ngasih ini
heiii someone yg dsana
smoga kamu liat ini yaaa...
Met valentine day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar