Kamis, 13 Oktober 2011

PERJALANAN CINTAKU

Setiap orang pasti punya kisah perjalanan cinta dengan orang yang dulu pernah mengisi ruang di hati..
Aku pun pernah merasakan itu...
Mau tau apa saja hal-hal yang pernah aku lakukan ketika ada seseorang yang mulai memasuki ruang di hatiku...?!

CHECK THIS OUT.......


1. Minta foto dy melalui temannya...


hahhahah..yang ini bener2 konyol..
ini gw lakuin waktu kelas 5 SD loh?!
dan sampai sekarang foto itu masih ada...hahahahha...
Mukanya ga terlalu kliatan jelas yk, maklum efek silauuu...*ngik-ngok*
Dy MY CIMON (CINTA MONKEY) hahahahh..
Cukup lama gw suka cimon gw, yaaaa...skitar 4 taunan lah wkwkwkwk.... *Gila beneer*


2. NGLUKIS ini nih


Ini hasil lukisan ku loh...
Baguus kan?! ahahahha... *Pede mode on* 
tapi beneran ini hasil karya gw...
Ini gw lakuin waktu gw SUKA dengan SOMEONE dengan inisial "SS"
Ini cinta sewaktu SMA...
Cintaku bersemi di bangku SMA ahahahah...
Cukup lama gw suka dy.. yaaa... sekitar 3 taunan lah...ahahhaha..



Yang ini masih hasil karya asli gw loooh...
Ini gw lakuin waktu jaman kuliah waktu semester 6 hhahahah...
waktu itu gw suka dengan seseorang yang berinisial "SAN" 
 hmmm..dengan dy gw bnr2 patah ati bangeeet...>,<
Udah aah ga usah ngebahas masa lalu, bikin mewek aja...
HIKZ....



Ini gw lakuin waktu semester akhir waktu kuliah loh...
Waktu gw suka dengan "MR DORAEMON" ahahahhah....


3. Pernah nulis DIARY wktu lagi FALLING IN LOVE (akakakka..jadi maluuu)


Ini waktu gw suka sama si "SS"


 Ini waktu gw suka sama "SAN"



Ini waktu gw suka sama "MR DORAEMON"

4. Pernah Bikin BURUNG-BURUNGAN ini nih 

Ini sih CUMA beberapa doang yang gw buat, kalau mau tahu sebenernya gw udah brapa...
gw udah buat hampir 900an wkwkwkwk... *gilagila*
Macam ABG labil aja yk gw...
Rencananya gw mw bwt sampai 1000 burung...
dan ga tau dah klo udah nyampai 1000 mau di apain tuh burung...  ahahahah..
ini gw lakuin wktu suka dengan "MR DORAEMON"

5. Pernah  kasih ''SESUATU" kayak ini nih 

Kalo yang ini udah pernah gw kasih ke "SAN"
dan berhasil gw kasihin ke dy



Isi?! 
Mauuu tauuu aja...
R.A.H.A.S.I.A
karena blom kesampean di kasih, jadiii..
tak mau ku beberkan ahahhahahah... *Lebay dah*

6. Pernah NYIMPEN HAL-HAL KECIL yang pernah dilakukan 

Masih inget ga sama tiket ini?!
ini tiket waktu main bareng sama "SAN"
masih gw simpen loh.....


Tiket nonton Bioskop di BLITZ...
Pertama kalinya nonton berdua sama cowo wkkwwkwk...*Blushing* 
Jadi maluuu aaah... >,<


Tiket nonton di SEMANGGI 21
Nonton dengan cowo yang sama untuk yang kedua kalinya wkwkwkwk...
*jadii maluu lagii aah*
(sambil tutup muka)


Sebuah kwitansi yang akhirnya mempertemukan kita....
*Ciaelaaahhhh...*
Tanpa sengaja kwitansi ini masih ada terselip di dompet ahahhh...

Heiii someone disanaaa...
Masih ingatkah dengan Ini?!
hahahah...

7. Bikin blog ini 

Blog dengan nama SUNSHINE
Yang isinya tentang campur2 ahahahah....


BAGAIMANA PUN PERJALANAN CINTAKU 
PAHIT MANISNYA AKAN SELALU KU KENANG...
KARENA CINTA ITU SEPERTI LOLIPOP INI ....




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar