Kamis, 06 Oktober 2011

KEGALAUAN DI TENGAH MALAM

Sebenarnya aku malu untuk mempostkan ini,, karna bagiku ini hanya hal konyol..

Entah knapa aku ga bisa merasakan Cinta lagi,,
hatiku seperti mati rasa,,
kejadian saat aku mencintai seseorang yang bernama Stevan itu udah buat hatiku mati rasa begini..
aku ga ngerasain rasa jatuh cinta lagi..
rasanya cinta itu udah pergi entah kmana..
begitu terpuruknya aku saat itu,,

Pernah ada seseorang yang mulai memasuki hatiku, dan bahkan dengan orang itu aku juga sudah menyatakan cintaku..tapi itu CUMA sekedar menyatakan saja,,
aku bingung itu bnr2 cinta atau pelampiasan saja, tapi aku rasa aku mulai menyukainya..
meskipun awalnya aku ga bnr2 menyukainya, dan mungkin cm menjadikan dia sebagai pelampiasan semata (aku bener2 minta maaf)...
tapi aku lama2 mulai menyukainya, aku sayang dengan dia dan tanpa disadari aku mulai membuat "sesuatu" yang manis untuk di berikan ke dia..

tapiii apa?!
aku ga ada waktu untuk memberikan "sesuatu" yang manis itu untuk dy..
bukan ga ada waktu sih, tapi lebih tepatnya aku ga da kesempatan untuk memberikannya ke dia...
aku selalu gagal di kala aku ingin memberikan "sesuatu" itu untuk dy..
dan kemarin, itu saat di mana aku begitu kesal karena selalu gagal memberikan....
Aku memutuskan ga akan lagi minta ketemuan dengan dia lagiii!!

Entahlah..kapan "sesuatu"itu akan kuberikan ke dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar