Minggu, 30 Oktober 2011

KESETIAANKU TERHADAP HP

Liat2 hape..
gw jadi pengen ngeposting tentang hape hehehe..

Setia banget dah gw sama hape gw...
mau tau kan sbrapa setianya aku dengan hape 
dari jaman2nya hape jadul hahahha....

Yuk2.. kita INTIIP.....

CApcuuuuzzzzz >>>>>


Yang PERTAMA




Ini nih hape pertama gw...
Yaa,., NOKIA 2100
pertama kalinya gw pny hape itu sekitar SMP kelas 2
hahhaha..biasalah wktu pertama kali punya hape
masih seneng2nya gt...
ini hape masih gw pake sampe kuliah smester 5 
gila2.. stia banget yk ma nh hp...
ampe skg msh ada loh
masih idup
dan berhubung nyokap gw ga da hape
jd gw ksh dy aja *Curang banget yk gw* 


Yang KEDUA 



Yang kedua ini nih.....
ini SONY ERICSSON T610 
yg ini belinya wktu SMA kls 2 hahhaah...
sebenernya wktu hape ini d bli, gw msh setia loh sama 2100 gw
tapi sekarang hape yg ini udah berpindah tangan
pindah ke tangan eyang gw hahahah...
sedih sebenernya haiiizz....

Trus yg KETIGA....

Ini hape ketiga ku....
SONY ERICCSON W610...
hape ini lbh d bilang jadi hape ksayangan gw
secara biarpun udah ada LG COOKIE FRESH
gw msh tetap stia dengan SE W610 ini 


Yang ke EMPAT...


nah yg ini hape ke empatku...
LG COOKIE FRESH GS 290
saking pengennya punya hape touchscreen
di bli lah hape ini....
tapi biarpun udah ada hape ini, 
hape yg sring gw pake tetep SE W610 hahhaha...
yg ini malah jarang d pake...


Yaaa gituu dah...
gw klo udah suka sama 1 barang, biar ampe butut itu barang
gw tetep setia pake itu barang..
ya contohnya hape ituu...

Dan biarpun skg ini BB lagi ngtren dmana2...
stiap org skg smua pake BB
tapi ga pnh terbersit sdikit pun bwt ganti BB
Karena gw emang ga suka BB...

Gw cuma cinta sama Sony Ericsson selaluuu... hahahahha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar