Minggu, 02 Oktober 2011

MY SUN

Kehadiranmu membuatku bergeming
Membuatku sadar masih ada sinar tanpa bintangku yang telah berganti..
Sinar hangatmu membuatku risih 
Karena telah terbiasa dengan dinginnya bintangku
Dan hal itu baru untukku...






                   Matahariku...
                   Kau terlalu bercahaya
                   Aku bukan satu yang menyambutmu riang
                   Sadar hangatmu, bukan hanya ada untukku
                   Aku kembali pada bisuku...






Seperti tersadar, ketika sore beranjak kemudian berganti malam
Kau menyakinkan akan datang lagi di tempat biasa aku menyambutmu riang
"Walaupun hujan ataupun mendung menghalangiku, aku tetap akan datang, walaupun aku tak tahu kapan"
Yaaa.... sinar hangatmu memang baru untukku dan itu tenang






                  Matahariku...
                  Kau tidak akan memadamkan setelah menerangiku bukan?
                  Tidak akan berlaku seperti bintang yang kadang hadir
                  Bahkan tidak sama sekali       

                  Ini matahariku..
                  Matahari baruku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar