Selasa, 11 Oktober 2011

IT'S ME...

IT'S ME...
All about me.......
Penasaraaan kan gw itu kayak apa?!
Ini nih beberapa FAKTA mengenai gw....

CHECK  IT OUT....
Yuuuukkk mariiiiiii...

Yang Pertama.....
1. Takut banget sama ANJING

Biarpun anjing ini keliatannya lucuuu bangeet, menggemaskan,,
Tapiii...gw parno banget kalau ada anjing 
Tiap ada anjing pasti gw kliatan ktakutan ga jelas
Padahal itu anjing ga ngapa2in hahahhaha.....



Yang kedua

2.  Sukaaaa banget sama COKLAT








Knapa gw suka banget sama coklat?!
karena katanya coklat itu bisa mengubah mood ahahahah...
biar ga stres gituuuu...


Yang ketiga...
3. Suka bangeet sama SUSU




Mau itu susu coklat kek, putih kek,,,yang penting susu
gw sukaaaa bangeeet ahahahhah...
asal jangan susu basi aja wkwkwkwk...




Yang ke empat
4. Pencinta KURA_KURA





 yaaaapzzz...kuya-kuya...
gw sukaaa banget kura2..
dulu pernah gw punya kura2 yg gw rawat dari bayi sampai gede, tapi udah mati..
sampai dy mati pun gw nangisin, konyol bangeet yk ahahhah..




Yang kelima
5. TIDUUUR..







demeeen bangeet molor...

kalo gw udah molor bisa lamaaa bangeet..
sampai2 ada gempa aja ga berasa ahhahaha...
rekor tidur terlama gw itu 12 jem...wkwkwkwk (Gila ga tuh)


Yang ke enam 
6. Suka NGAYAL




ngayal..ngayal...seandainya punya cowo hahahahah...(Mulai curcol)
pokoknya gw suka ngayal dah...
khayalan tingkat tinggi nih...


Yang ketujuh 
7. Suka WARNA_WARNA CERAH 




warna-warna cerah itu bikin hidup lebih hidup hahahhaha...
berasa iklan aja dah...
pokoknya gw ga suka warna2 gelap..
ga mau suram... ahahah...


Yang ke delapan
8. Suka dengerin MUSIK


Mau itu lagi belajar kek, makan kek, tidur kek, sedih kek, senang kek,..
kapan pun gw pasti dengerin musik..
mau itu dari radio atau MP3 atau pengamen sekalipun 
pasti gw dengerin...ahahahah...
Lalallalalalal.....


Yang ke sepuluh
10. Suka banget sama BUNGA LILY




gw ga suka bunga mawar, tapiii..
gw suka lily..
wuaaa... gw pengen klo ada cowo yang ngasih bunga Lily...
tapiii sapa?! who?! ahahahha... ayo2.. berikan saya bunga lily..
saya terima dengan senang hatiii...
*ujung2nya curcol lagi....


Yang ke Sebelas 
11. Kalau ga ada kerjaan gw suka BACA BUKU


yang pasti gw ga suka baca buku pelajaran ahahahah...
buku2 yang gw suka tuh novel, majalah, atau ga buku2 kreativitas... 
pokoknya yang ga ngebosenin dah..


Yang ke dua belas
12. Suka sama PANTAI 




yaaaa...lagi2 pantai..
seperti konsep wedding impian gw..
PANTAI
sejuk rasanya kalau berada di pantai..
menurut gw ini tempat paling so sweet... ahahahah..


Yang ketiga belas
13. Phobia KETINGGIAN




makanya gw ga akan mau naik pesawat..
gw takut bangeeet ama ketinggian..
parah yak?! gw klo takut gini naik pesawat,,
gimana klo honeymoon pergi ke luar negri...(LOh..loh..loh)
hahhahahahh.. mulai dah ngayalnya..

Yang ke empat belas 
14. Suka ANAK KECIL


Mungkin karena gw anak tunggal kali yak..
jadi gw demen banget sama anak kecil..
kalau ada kecil pasti gw ciumin,, karena gemes ahhahahaha...


Yang kelima belas 
15. Suka PERHATIIN ORANG
Cuek2 gini gw suka meratiin orang loh?!...
diem2 memperhatikan tanpa orang itu tahu klo dirinya lagi diperhatiin ahahahah..
siapakah yang jadi target perhatianku sekarang?!
apakah anda? hahahah..








Yaaaaa..itu lah 15 fakta all about me...
JANGAN KAGET YAK KALAU GW TERNYATA BEGITU ORANGNYA..

hahahhah...SEMOGA ANDA TIDAK MENYESAL MEMBACA BLOG SAYA...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar