Selasa, 18 Oktober 2011

HARI INI SESUATU BANGET DAH

hahhahah....bener2 dah tanggal 18 Oktober 2011 itu jadi hari sesuatu bangeeet dah bwt gw...
Sesuatu yg ga di duga2 tiba2 kjadian...
Kaget, ngrasa masih ga percaya, ngrasa itu mimpi atau bukan, bener2 amazing banget dah...
Apa yg membuat gw ngerasa sesuatu banget d tangal 18 Oktober 2011?!
Mau tahuuu???? 

CHECK THIS OUT >>>>>........


1. Menang Undian dan dapet MOTOR
Bwuahahhaha...seumur2 gw blum pnh dapet undian trus menang gt...
gw kira smua undian itu tuh palsu, ga beneran ada, waktu itu gw ngira nyokap gw kna tipu...
bayangin aja pagi2 gw bangun tb2 nyokap udah pergi ga  da d rmh, gw d kunciin dari luar, mw tlp pulsa 
gw sakaratul maut.. eh tb2 tetangga tlp katanya nyokap gw dpt motor..
tambah paniklah gw...secara gw tkt nyokap d boongin doang, jgn2 d tipu lg d hipnotis dan sgala pikiran
buruk ada d pikiran gw.. apa lagi d tambah pulsa gw sakaratul maut (hahahhaa..) 
PANIK lah gw.....
Ternyata ga berapa lama nyokap dateng dan bawa...

jeng..jeng..jengggggg....

MOTOR  boo...
ga taunya beneran itu undian....
ampuuun daah..ngerasa masih percaya ga percaya,,, 
tapi itu bener2 nyata bangeet... 
Sungguh bener2 hari ini seseuatu bangeet dah! hahahahhaha....

2. Nah yang kedua yg bikin gw sesuatu bangeet tuh...
Gw berhasil bwt sribu burung wkwkwkwwkk * anjriiit gila ga tuh* 
Seceng burung booo....
Dan tanggal 18 Oktober 2011 ini jadi hari tepat seribu burung gw jd ahahahha...
Seneeeng bangeeet dah...
Yang ini bener2 ga nyangka juga bisa bikin sampe sgitu
dan itu bnr2 real gw lakuin sendiri... 
AMAZING bangeet dah....





Pokoknya tanggal 18 Oktober 2011 jd hari yang SESUATU banget dah bwt gw... ahahahahah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar