Kamis, 15 Maret 2012

OBRAL CINTA

Kayaknya topik x ini agak ga enak yaa
OBRAL CINTA
hahhaha..
gw terinspirasi dr hasil chatingan gw dgn tmn SD gw dulu
yg notabene dy cowo yg rada2 tengil gt
orgnya itu kbanyakan bercandanya dr pd sriusnya hahhaha..
tadinya sih gw nanyain tntg 1 cewe yg ft nya d tag in d tmn gw yg cewe
dan gw br ngeh ga taunya itu cewe juga tmn SD gw
bahkan dulu 1 jemputan ama gw n tu cowo hahaha..
gw br ngeh tnyta dulu gw pnh 1 jemputan ama tu cewe
dan gw mw nanyain tntg tu cewe k tu cowo
eehh ternyata bnr itu cewe tnyta tmn 1 SD gw juga hahahha..
dunia sempiit bgt yaaa..

dr berawal ngobrol gt, tb2 tu cowo bilang katanya ada cowo yg pgen knalan ama gw
tmnnya dy gt..
baaahhh..gw pke d kasih in link FB nya sgala lg
feeling gw ga enak nh, masalahnya gw pnh kna jebakan betmennya dy wktu dl
gw d ksh link tp tu cowo ksh link ft yg sereeem abis dah
jd boleeh donk gw curiga dy bakal ngerjain gw lg hahahha..
gw ga lgsg buka tuuh
gw antisipasi dulu
katanya dy c beneran, ga lg ngisengin gw
okelah gw buka tuh link
pas gw buka gw bilang ama dy "ft nya jelek aah"
dy bilang "tapii tajir loh.."
gw bilang "ga aahh..gw ga silau ama tajirnya, silaunya ama hatinya "
kwkwkw..
spechless tu cowo dgn jawaban gw
trus dy ksh unjuk tuh link lagi
kali ini ft dy bareng ama tmn2nya
dan dy ksh unjuk lg 1 cowo yg ada d ft itu
katanya " tu cowo hatinya bae tp tampangnya rada2"
hahhaha.. gw tetep ga sreg kwkwkwk..
ngomong2 kok jd kyk ajang kontak jodoh gini yaa
pke nunjukin k gw ft2 cowo kwkwkwk..
pdhl gw ga minta looh..

truuusss gw bilang mukanya cowo2 yg dy ksh pd aneh2
pd abstrak2
eehh tu cowo lgsg dgn pedenya bilang " masih gantengan gw yk kwkwkwk.."
gw bilang aja "iya gantengn lo klo d liat pke sedotan kwkwkwk.."
dy bilang "halaah..klo d kasih gratisan jg mau kn lo, gw lg d obral nh"
dlm hati gw "Whattt??? d obral?? murahan bgt ampe d obral sgala " kwkkwk..
gw bilang aja " d obral brapa?? seceng seraup ya kwkwkw"\
dy bilang "iya d obral bli 1 gratis 2 kwkwkwk"
sintiiing abiis tu cowo
dirinya d obral macam barang cuci gudang aja kwkwkw..
gw bilang " murahan skali kau nak, sampai2 pke d obral"
dy bilang "iya, abis ga laku2 jd d obral aja, mau ga lu?? mumpung gw obral nh"
kwkwkwk.. sintiiing bangeeet tu cowo daah..
dirinya d obral CUMA demi punya cewe
kwkkwkw.. STREEESSSS...

itu beberapa chatingan gw dgn 1 cowo tmn SD gw yg rada2 sinting gt
Obral cinta..
apa sihh obral cinta ituu??
cintanya d obral biar lakuu??
biar dpt pacar gt
ya ampuuun.. mentang2 ga laku
mentang2 blom dpt2 pacar
lantaas d obral gituu??
murahan bgt kesannya yaa hahhah..
klo kyk gt bukannya kesannya kyk jadian CUMA pengen status pny pacar aja yaa
biar ga jomblo lg gt
biar ga sndiri lg
jadiannya cuma bwt main2 doank
ga pake hati sama skali..

gw biarpun kata org ga laku2 nh
ato bahasa halusnya "JOMBLO FOREVER"
haiizzz...
tapii.. gw jomblo yg berkualitas cuy,.
jomblo bukan krn ga laku
tp krn sesuatu hal hahahha.. *alibi*
jomblo itu bukan sesuatu yg menakutkan kok
bukan penyakit menular yg harus d jauhin
dan bukan juga sesuatu yg d haramkan
jomblo itu pilihan hahhaha..
menurut gw " dari pada menghabiskan waktu (pacaran) dengan org yg ga d cintai, lbh baik menunggu (jomblo) seseorang yg tepat dan d waktu yg tepat" 

Jadiii.. ga usah obral cintamu yaa demi dapet pasangan 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar