Selasa, 20 Maret 2012

CHEMISTRY

Pernah ga sih kalian lg kangeeen ama seseorang
entah itu kluarga, tmn, sahabat, pacar atau mungkin gebetan hahahha..
truuss tiba2 mereka hubungin kita??

Pernah ga sih kalian tiba2 lg kpikiran ama seseorang
trus ga taunya dy juga lg mikiran kita??

Pernah ga sih kalian pengen ngomong sesuatu
truus ga taunya ternyata org lain jg pgen ngmg hal yg sama dgn apa yg kita pgen omongin??

Pernah ga sih, tanpa kita saling ngomong
truus tb2 org lain bisa tau yg kita lakukan??
seolah2 kyk ada panggilan2 gt yg membuat kita seolah2 tau apa yg org lain akan lakukan..

Pastiii semuanya pernaaahh kaaann??
udaahh ngakuuu ajaa deh hahhaha..
nah itu yg d namakan KONTAK BATIN
ato yg lbh kerennya c namanya CHEMISTRY
seolah ada sesuatu yg bikin klop gt dengan org lain

Apa siih itu chemistry??
chemistry itu suatu keterikatan batin ato kontak batin satu sama lain
jadi ada ketersambungan, kecocokan dengan org lain
Pada dasarnya pikiran dan perasaan manusia adalah energi, dan setiap energi punya frekuensi.
yaa.. mirip2 lah ama frekuensi  gelombang radio.
nah biasanya klo kita dekat banget ama seseorang,
frekuensi energi pikiran kita akan selaras ama yang mereka punya.
yaa itu terjadi karena seringnya kita berinteraksi
Jadi klo terjadi sesuatu dengan orang itu,
kita bisa tau
karna seolah2 dia ngirimin frekuensi energi
yang gelombangnya langsung tertangkap oleh frekuensi energi pikiran kita

hmm..kasus nyata nya bokap nyokap gw
mereka seriing bangeeet kontak batin
kayak waktu dulu gw sakit waktu lg ujian
berhubung lg UTS, biarpun gw sakit
bakal gw bela2in masuk
demi UTS gt loh
males gilaa klo hrs ikut ujian susulan
jadii..demi ujian gw tetep brgkt ngampus
pertama yg telpon nyokap, nanyain keadaan gw apa masih kuat bwt jalan ga
eeehhh..br aja tlp gw tutup, lgsg bokap gw tlp
padahal bokap kn lg d tmpt gawe, dan nyokap d rmh
tapii..mereka secara berbarengan lgsg kontak batin hahhaha..

truuss2.. klo nyokap gw bli apa gt
paginya nyokap gw bli, eeh malemnya bokap gw jg bli yg sama hahahha..
pdhl ga ada bilang2 apa2 gt..
seolah2 ada telepati

truss2.. klo nyokap gw bli apa gt,,
eehh pulang2 bokap tb2 bilang pgen bilang sesuatu
ternyataa.. nyokap gw udah bliin duluan
hahahha.. seolah tau bgt apa yg lg d pengenin bokap
pdhl blum bilang apa2..

lucuu yaa kontak batin itu
tanpa harus d omongin
tapii org lain udh lgsg tau
udah langsung ngerasain

katanya kontak batin terjadi bisa dikarenakan kedekatan kita dengan seseorang
atau juga karna adanya indra keenam yang kita miliki.
katanya pasangan sejati akan bisa saling membaca pikiran satu sama lain loh hahhaha..
jadi ketika otak kita bekerja selaras
kita dapat saling membaca otak dan tubuh satu sama lain

Jadii coba deh kalian pikir2
apa kalian pernaaah ga siih ngerasain kontak batin dengan gebetan
hahha.. klo pernah ato bahkan seriing
psssttt.. bisa jadi itu pasangan sejatimu loh..
hahhahaha..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar