Minggu, 18 Maret 2012

HAPPY..HAPPY..HAPPY..

huaolooooo semuaaaa...
kmrn aku ultah looh..
huaaaa..23 tahun dah sah juga akirnya (loh?!)
hahhaha..
mau ceritain aahh soal ultah kmrn
hmm..sebenarnya sih kmrn pas aku br membuka mata
gw pikir ortu gw pada ga inget ultah gw
haiiizzz...abis ga ada yg ngucapin gt
sediiihh deh, mereka ga ngucapin..
tapii..tiba2 kriiiinggg (bunyi hp) gw bunyi
ada tlp dari bokap gw
"gadis selamat ulang tahun yaa.. semoga panjang umur"
ya ampuuun.. bokap gw ngucapin lwt tlp dr tmpt gaweannya
aaaaa.. spechless gw
gw kira dy ga inget
tp tb2 bokap ngucapin lwt tlp
sumpaahhh..hampiir tumpah tuh aer mata gw
tapii.. gw tahaann aja..
sakiit yaa ternyata nahan aer mata
trus gw pura2 k wc, sambil mandi gw nangiiis
nangis ampe mata gw meraahh
kwkwkwk..
entahlah..gw bukan org yg gampang nangis d dpn org
klo gw bisa gw tahan, pasti gw tahan sampe mata gw periih..
klo bnr2 ga bisa gw tahan, pasti tumpah juga tuh aer mata
dan pastinya sampai sesenggukan gt nangisnya..
haiiizz..
abis itu ga beberapa lama, nyokap gw gantian ngucapin
teteeep gw tahan tuh aer mata
hahhaha..aneh yaa gw, masa nangis dpn ortu aja maluu
pke d tahan2 sgala lg

truusss siangnya gw d tinggal d rumah sndirian
alone d rumah, ya udah tiduur aja dah gw
haiiizzz.. suram bener dah ultah2 malah molooorr..
habis gw pikir katanya mw k rmh sodara gw yg mw pindahan
ga taunya ga jadii..
tau gt kn gw bs jalan ama sohib2 gw
hahahha..
truuusss malamnya
crita datengin k rmh sodara gw yg pindahan itu
dkt sih rumahnya dr rmh gw
gr2 gw dah lama ga naek motor, kagok lah gw naek motor sndiri
jadiii.. kita btiga naik motor
1 motor btiga
bokap, nyokap, ama gw
hahahah.. gw jd inget wktu jaman2 dulu
jaman2 wktu kcil, klo naek motor btiga
mule dr vespa ampe yg motor bebek hhahaha..
seruuu2.. mengenang wktu2 dulu..

truuusss.. tadii ceritanya gw pengen menghabiskan hari ini sama kluarga
jadii.. abis gw greja
gw jalan ama kluarga
eehh ga taunya,tb2 sohib gw sms
pd minta d traktir
saling traktir2 wktu ultah udah jd tradisi kita wktu masih SMA
jadii..ampe skg pun masih tetep berlaku
hahhaha..
haduuuhh..sumpriit dah, gw bingung mutusin hrs ikt mana
masalahnya sohib2 gw ini klo d traktir minggu dpn, pada ga bisa
ada yg kerja trus d tugasin k surabaya, ada yg ga bisa krn lg ujian penetuan koas
hadeehh..truus akirnya gw punya ideee
gw tetep jalan ama kluarga gw
tp jam 4an gt gw udah jalan lg ama sohib2 gw
hahahah..
akirnyaaa.. gw bisa juga jalan ama smuanya
senangnyaaaaa..
thx yaa buat smuanya
akuuu senaaanngg..

oiyaaa.. tambah 1 lg yg bikin aku senang
aku udah ada kejelasan soal baptisan itu loh
hahhahaha..
aku tadi udah menanyakannya soal baptisan itu
dan bulan april aku udah bisa ikut bimbingannya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar