Jumat, 16 Maret 2012

MAKE A WISH

beberapa jam lagi
akan pindah hari
jadi hari sabtu
tanggal brapa sodara2???
tanggal 17 Maret
ada apakah dgn tgl tersebut??
apakah ada yg spesial??
i don't know...

yg aku tau d tanggal tersebut
aku bertambah 1 tahun umurku
jadi udah 23 tahun dah
haiiizzz..udah tambah tua yaa

sblm berubah hari jd hari sabtu
gw mau bikin postingan make a wish dulu aah
postingan gw skg genap 100 postingan loh
dan postingan make a wish ini jadi postingan yg k 100

ini make a wish gw sblm nanti akirnya ganti hari
Tuhan,,
aku mengucapkan syukur
atas  bertambahnya 1 tahun umurku
Tuhan..
aku ga minta2 apa darimu
aku ga minta pengen punya pacar lagi
aku ga minta punya cowo lagi
aku ga minta macam2 kok Tuhan
yg aku cuma minta
agar engkau melidungi kedua orangtua ku slalu
d beri kesehatan slalu
dan lindungilah kami sekeluarga dr org2 yg ingin menjahati keluarga kami
karena peristiwa belakangan ini yg terjadi udah mebuatku sedih
aku sedih Tuhan
knapa ada org yg tega menjahati keluraga kami
smoga mereka bertobat dan tidak menjahati keluargaku lagi
hmm..satu lagi Tuhan
semoga jalanku untuk segera d baptis
bisa kau lancarkan
Amiiin....


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar