Senin, 12 Maret 2012

AIB WAKTU TK, SD DAN SMP

Masa2 Sd itu masa2 paling konyol
d mana kita masih sangat sangat sangat polooos skalii..
dan belum tercampur hal2 yg namanya kepura2an
itu smua pure poloosnya hahhhaa...

skg gw mau ceritain aib gw nh, waktu jaman2nya masih Sd dulu hahhaha..
entahlah.. spertinya gw kangen sama sekolah gw wktu dulu hahahha..
banyak bangeet kenangannya..
eehh tapi gw critain dulu deh dr jaman Tk..
aku dulu dari Tk sampai SMP itu d sekolah Katolik
yg namanya SANTA LUSIA
sayang ga ada SMA nya dsitu
klo ada SMA nya mungkin SMA gw masih d Santa Lusia x hahhhaha..
cinta beneer dah gw ama tu sekolah
hmm..Santa Lusia itu tempatnya kayaknya terpenciiil bangeet
jauuuh bangeet dr keramaian
bayangin aja depannya sawah, trus blakangnya kuburan cina hahhaha..
gmn ga mau sepii sunyi senyap
pas tuh bwt belajar
makanya itu aku agak ga bisa konsen blajar gt saat d SMA
lah wong biasanya sepiii bangeet gt, tb2 d SMA sampingnya jalan raya hahhaha..
wktu tes masuknya aja sempet ga konsen tuh ngerjainnya
tapii..untungnya gw lulus n bisa masuk situ
klo ga, gw bingung deh mw masuk kmana lg hahhaha..

Hmm..dulu wktu Tk nya gw lumayan dkt ama rumah
jadi cuma d bonceng naik sepeda ama nyokap
langsung nyampe deh hehehhe..
TRUS AIB NYA APAAN??
bentaarrr donk..
sabaarrr.. pengen cepet2 aja deh pgen tau aib gw
kwkwkwk..
maluu nih maluu..

wktu Tk, aib gw apaan yak?? *Mikirmikir*
sebenernya ini bukan aib c, tapi ketakutan gw
dulu wktu Tk, gw critanya maen k rumah tmn Tk gw
rumahnya tuh, ga jauh dr skolahan dah
gw ga tau klo tmn gw tuh punya anjing
gw lgsg masuk aja, eehh tau2 anjingnya lgsg mw gigit gw
gw lgsg triak trus naik2 sofa dah
dan sejak itu, gw jd phobia sama yg namanya ANJING
hahhaha..takut abis gw ma anjing

Truus..truus???
waktu Tk sampai SMP kelas 1, gw masih ngedot loh
ngedot botol..kwkkwkw..
itu bener2 aib bangeet dah..
buat yg mungkin diem2 menyukai gw
kudu tau nih aib gw nh kwkwk..
d jamin lgsg ilfil pastii..
yaa..saking suka d gigitin itu dot nya, makanya dot nya jadi lebar lobangnya hahhhaa..
kbiasaan gw dulu tuh, klo mau bobo kudu sambil ngedot dulu
minum susu d dot gt, sambil cuma pake clana dlm ama kaus kutang doank
kwkwkwk... sumpaahh itu bnr2 aib bangeet
dan itu aib berlangsung sampai gw SMP kls 1 loh
hahhaha..soalnya kls 2 nya gw udah mulai mengalamin yg namanya datang bulan bwt yg pertama kalinya
jadii..udah maluu lahh kyk bgtu2 kwkwkkw.. *tau malu juga ya gw*

Truus..truss.. truss apa lagii??
trus wktu masih SD, critanya sih lg istirahat gt
dan dulu klo istirahat kan masih suka main2 d lapangan yg ada tiang benderanya
mainya ada main galasin, petak umpet, tepok capung banyaak dah..
dan lg asik2nya nh gw pegangan ama tiang bendera
tiba2 dlm skejap...
cuuup..
sbuah ciuman mendarat d pipi gw sketika
yeeekkzzz..pipi gw udah ga suci lagi
udah ada bibir cowo d pipi gw
daaaann..yg gw lakuin wktu itu hanyalah..
Nangiiis kwkwkwkk...
gw nangis krn ngerasa itu cowo udah ngerebut ciuman pertama gw kwkwkw..
konyool dah, SD aja udah pikirannya gt..
cowo yg mencium pipi gw itu tidak lain dan tidak bukan adalah...
tmn dkt gw wktu TK..
jiaahhh,, ga nyangka beneer gw, dy ngelakuin ituu
dan aib gw itu masih beredar sampai gw SMP
krn waktu Smp gw dan dy itu masih sama
masih d skolah yg sama..

Truuss..truuss apa lagii??
hmm..bentarrr,, gw inget2 dulu *mikirmikir*
dulu wktu SD kelas 4, ada salah satu murid baru
dy murid pindahan gt deh, dan sbg murid pindahan
apa lg tampangnya lumayanlah
lumayan cakep loh dy, d bandingin anak2 lain
akirnya mulailah gw suka kwkwkwk..
dan itu untuk pertama kalinya loh gw suka ama cowo
hmm..tunggu2, itu bukan berarti gw cinta pada pandangan pertama loh
rasa suka gw muncul saat dy ngobatin dagu gw
wktu dagu gw kebentur lantai saat main2 sama dy wktu istirahat
dan dy lgsg bawa gw k ruang UKS trus ngobatin dagu gw yg bercocoran darah..
gilaaa..itu wktu dy ngobatin, bnr2 kyk laki bangeet dah kwkwkw..
*maksud lo slama ini dy apaan* kwkwkwk..
uppzz,, skg kn udah melambai2 gt org nya kwkwkkw..*kabuurr*
trus wktu dy mulai ngobatin, mulailah muncul benih2 suka, aseek dah..
slama d kelas, gw pegangin trus dah tu dagu yg bekas d obatin dy
rasanya biarpun sakit tp jd ga berasa sakitnya lg kwkwkw..

Truuss..apa lagi donk??
trus aib gw ga berenti sampai d situ aja
dulu wktu jaman2nya masih Sd kan lg musim tuker2an orji gt kan
yaa itu orji d isiin biodata gt
gw mintain dah biodata tmn2 gw
gw suruh mereka isi
dan gw sbg seseorang yg lg suka ama 1 cowo
ga mgkn kn gw nyuruh tu cowo yg gw suka, gw suruh isi biodata
maluu donk gw...
hahhaha..truuss,, gw suruhlah tmn sbangku gw ngasihin itu kertas biar d isi biodata ama org yg gw suka
dan tak lupa kusuruh minta fotonya kwkwk..
akirrnyaaaaa.. berhasilah gw, dapet biodata ama fotonya kwkwkw..
*sumpah berasa artis aja tu co* kwkwk..
eehh malah, tmn sbangku gw itu orgnya bocor, ga bisa jaga rahasia
d sebarinlah itu aib gw klo gw sk ama tu cowo
aib gw itu kesebar ampe SMP kwkwkw..
dan sampe SMA pun sbnrnya kita masih satu skolah
tp aib itu ga ksebar sampai SMA..

Truusss?? apa lg apa lg??
apa lagi yaa?? * mikir2*
kyknya gw bnyk bikin aib nh hahahah..
hmm..wktu dulu SMP, kira2 wktu awal2 masuk SMP
gw d tanyain pertanyaan perkalian
dan kbetulan, wktu itu gw ga bisa perkalian
masih bego yaa, ga apal2 perkalian2 hahhah..
gr2 ga bisa jawab perkalian, gw d suruh maju k depan, trus d hukum
dan tau ga hukuman apakah ituuu??
gw d suruh bunyiin lonceng yg kyk jualan es itu, dr lantai 1 sampai lante 3..
lonceng pertanda istirahat gt deh hahahha..
anjriiiittt.. malunya booo,, muka gw d taroh d mana dah
trik gw biar muka gw ga kliatan, gw bunyiinya sambil larii kwkwkw..
maluu dah maluu..
berasa jualan es krim kwkwk..

Truusss2... apa lagii???
hmm..apaan lg yaa???
dulu guru2 wktu d Santa Lusia bener2 kejam deh
dan gr2 mereka juga, gw jadi manusia yg tahan banting kwkwkw..
pokoknya anak2 yg kluaran dr Santa Lusia pasti jd anak2 yg tahan banting deh..
kuat mental..
dulu wktu ga bisa jawab pertanyaan, hukumannya bagi yg cewe d cubit pipinya
klo yg cowo, d cabut jambangnya ato d cubit dadanya kwkwkw..
dan buat yg ga ngerjain PR, hukumannya bakal dapet sambutan manis tangannya pke penggaris kayu, jangka kayu, ato ga penggaris besi..
pokoknya tangannya itu bakal d pukul dah pke alat2 itu
yaa..klo lagi bosen mukul tangan mulu, d jitaklah itu kpala org2 yg ga ngerjain PR
Pletaaakkk...lgsg benjol pasti
klo keseringan bs bego tuh kwkkwkw..
daann gw, kbagian yg d cubit pipinya mulu
krn gw, klo d ksh pertanyaan suka ga bs jawab kwkwk..
*jiaah..ktauan dah oon e*
klo kseringan d cubit, tau kan akbitanya apaan??
yuuppzzz.. pipi gw bengkak2 dah
mending bengkaknya imbang, klo imbang kn biar kliatan cubi2 gt
nah ini cuma yg kiri doank yg bengkak, berasa sakit gigi dah kwkwk..

Truusss2.. apa lagii??
yg ini aibnya gw sangkal nh
bayangin aja, lg ujian masa gw ngompol kwkwk..
trik gw wktu itu, kluarin kencingnya dikit2, trus sambil pura2 jatohin tisu,
trus pake kaki d lap tu pipis gw pke tisu
kwkwkwk..jorook abis dah
gw ngompol gini, gr2 ada larangan k Wc saat ujian kwkwkw..
akibatnya gw pipis d clana dah..
aahhh..bnr2 aib bangeet dah..

udah aah cukup sgitu aja aib gw
sbnrnya masih banyaak lagi aib gw kwkwk..
tp cukup sgitu aja
maluuu gw lama2.. kwkwkwk..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar