Selasa, 13 Maret 2012

KALAU WAKTU BISA DI PUTAR LAGI

waktuu..
waktu itu ga bisa d puter lagi yak
kalau waktu udah berjalan, berjalan,,dan berjalan
ga mungkin bisa berhenti
apa lagi klo d puter kembali
mustahil bangeet kn bisa d puter??
cuma pke alatnya Doraemon x bisa memutar waktu kwkwkw..
masuk k lorong waktu..
hmm..tapii coba ngayal2 yuuukk
klo kalian bisa memutar waktu 1x aja, apa siiih yg akan kalian akan ulang???

*mikirmikir*
apa yaaa yg bakal gw ulang??
hhmm..klo gw sih ngerasa banyaaakk bangeet momen manis yg pengeeen bgt gw ulang
dan  itu pertanyaan susaaahh bangeet gw jawab hahhaha..
tapii yg pasti gw pengen memperbaiki kesalahan2 gw dulu
kbegoan2 gw duluu.. hahaha..
yaa..siapa sih yg ga pgen muter waktu trus memperbaiki kesalahan dulu??
alangkah asiknya yaa klo bisa d puter ulang gt, trus d perbaikin dah kesalahan2 wktu dl

hmm..tapii apa sih yg pengen gw perbaikin klo bisa balik k masa lalu??
apa yaa?? *mikirmikir*
ini niih yg berhubungan ama cinta2an yg pgen gw perbaikin:
- kisah cinta pertama gw
harusnya gw ga usah nyuruh tmn sbangku gw bwt minta biodatanya, aturan gw jg ga usah crita k tmn gw klo gw suka tuh cowo, kn ga bakal jadi aib dan nyebar kmana2

- knangan latihan senam bareng gebetan wktu SMA
gw pengen bgt ngulang saat2 dulu latihan senam bareng

- kesalahan pertama gw
sharusnya gw ga usah kenal sama cowo d kesalahan pertama gw, yg akirnya gw menyatakan cinta

- kesalahan kedua gw
seharusnya gw juga ga usah nyatain cinta d kesalahan k 2 gw, krn gw blom knal bgt ama dy, yg akirnya kita mlh jrg komunikasi


naahhh..itu yg cinta2an yg pengen gw perbaikin
tapii..ada juga yg lain d luar cinta2an yg pgen gw ulang lagi
- gila2an bareng lagi sama sohib gw wktu SMA
skg udah jaraaang bangeet bgituu haiizzz..

- gw bakal bisa jawab pertanyan2 wktu dulu SMP biar gw ga kna cubit mulu pipi gw dan akirnya bengkak
dan juga suruh bunyiin lonceng istirahat

- seharusnya dulu gw ga usah maen2 d dkt tiang bendera, klo akirnya pipi gw d cium hahahha..

- seharusnya gw juga ga minjemin PR gw k org lain bwt d contek, klo tau akirnya gw kna tampar guru

DAN MASIH BANYAK LAGII....

Tapiii..d pikir2 yaa, klo misalnya gw bisa ubah masa lalu gw trus otomatis masa depan gw juga berubah donk??
kn masa depan itu terjadi krn masa lalu..
misalnya..
klo waktu itu gw ga minta tmn sbangku gw bwt minta biodata tuh cowo yg gw taksir waktu SD,
ga mungkin donk gw bisa dapet biodata plus foto2nya,
yaa meskipun resikonya akirnya gw jd terkenal gr2 aib gw ksebar kmana2 kwkwkw..
dan ga mungkin juga bisa duduk sebangku ama dy wktu dulu SMP
krn dy sendiri yg pgen duduk sbangku ama gw
akibat gosip gw suka dy..hahaha..

klo dulu wktu SMA gw ga dapet klompok senam yg isinya manusia2 yg males gerak smua
termasuk c doi yg gw suka wktu SMA hahaha..
ga mungkin gw bisa dkt ama dy
seangkot b2 buat menuju k tmpt latihan senam
yg akirnya berujung pada d ceng2in krn ktmu tmn skls yg biang gosip
trus bisa jalan b2 kwkwkw..

klo dulu gw ga ktmu ama cowo d kesalahan pertama gw
ga mgkn gw bisa ngerasain yg namanya nyatain cinta yg akirnya berujung d tolak mentah2 dan akirnya gw jd bener2 frustasi bgt
dan ga mungkin jg gw jd skuat gini dan akirnya jadi k greja hahhah..
karna depresi yg berat itulah gw jd rajin greja
mendekatkan diri pada-Nya
dan akirnya jiwa gw d pulihkan

klo dulu gw ga ngelakuin kesalahan gw dengan mengulang yg d kesalahan 1 gw
ga mungkin gw knal sama 1 cewe yg akirnya kita jd dkt krn punya kisah yg sama
karna dy lah gw bisa ktmu dengan cewe itu
dan krna tu cowo lah gw bisa pnya smangat bwt nulis blog ini hahaha..
*uppzz..moga2 org nya ga tauu*
hahaha..

klo dulu gw ga masuk eskul teater dan SKSD sama 1 cewe yg tnyta tmn skls gw
ga mungkin gw pny sohib yg tnyta anak tunggal smua hahha..
4 org cewe yg smuanya anak tunggal smua
bnr2 sesuatuu bangeet dh..

klo dulu gw bisa jawab smua pertanyaan wktu jamannya SMP, ga mgkn gw punya kenangan konyol pernah d dsuruh bunyiin lonceng n pipinya bengkak gr2 d cubit
ga mungkin jg gw jadi org yg tahan malu

klo dulu gw ga pnh  dcium ama cowo wktu msh SD, ga mgkn jg gw tau klo tnyta tuh dr dulu ampe skg gw ga pnh ada rasa sama dy

klo dulu gw ga ksh pinjeman PR, ga mgkn juga ga tau rasanya d tampar kayak apa
lah wong ortu gw aja ga pnh nampar gw kok..

So, I think everything happened for a reason.
Semua rasa sakit, sesal, malu, semuanya membentuk diri gua menjadi diri gua yg sekarang.
Ga ada yg perlu diulang, ga ada yg perlu diubah, ga ada yg perlu disesali.
Biarkan hidup ini mengalir apa adanya.
Perpisahan dengan satu orang menciptakan pertemuan dengan orang lain.
Setiap kesalahan mengajarkan kita untuk jadi bijaksana.
Setiap rasa sakit membuat kita menjadi lebih kuat.
Setiap kegagalan adalah satu langkah maju menuju keberhasilan.
 Baik dan buruk, semuanya adalah keseimbangan hidup.
 Dan suatu saat nanti, kita akan dapat mengenang segalanya dengan senyum.
Semua akan indah pada waktunya.

Jadii.. gw ga akan memutar waktu
krn semuanya akan baik2 saja...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar