Senin, 26 Desember 2011

RINDU

hari ini sepertinya gw lg insomnia hahhaha...
ga bisa tidur..
mungkin krn td siang tidur siang x yk,, atau mungkin gw lg banyak pikiran
oiyaa...gw mw ngucapin "Merrry Christmas" yak buat yg merayakan hohoho...
smoga Tuhan Yesus slalu menyertai kita smua...  

hmmm...sepertinya gw lg banyak pikiran
yang pertama gw pikirin soal bntar lg gw bkal sidang hahaha..
mental gw kadang siap kadang ga nih
ntah knapa mw blajar baca2 skrip lg rasanya udah males
mungkin krn udah eneg banget liat skripsi x yk
tapi klo ga gw jamah tu skripsi, apa kabarnya dengan sidang gw nanti
itulah yg jadi pikiran gw haahhahaha..

yang kedua sepertinya soal hati
aku kangen dengan someone
biarpun jarang komunikasi, entah knapa dy masih ada d hatiku
masih tetap tinggal d hatiku sampai sekarang
dan posisinya blom d gantikan dengan yang lain
ooohhh noooo..
dan tanpa d sadari, pas gw lagi dengerin lagu mellow, air mata gw kluar sdikit demi sdikit...
I Miss Him so much ..
aku kangen dia..
tapi aku ga bisa ngomong k dy kalau aku sangaaat sangaaat merindukannya..

Buat someone yang dsana
smoga kau merasakan yang kurasakan
smoga kau juga merindukan aku
merindukan saat2 kita dulu pernah masih sering ngobrol
merindukan saat2 kita dulu pernah jalan berdua
dan tentunya merindukan aku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar