Jumat, 16 Desember 2011

INDAHNYA POHON NATAL

akirnyaaaaaaa...stlh gw ngumpulin duit bwt bli pohon natal
bisa beli juga pohon natal
*terharuu

hmmm...sbnrnya gw bli pohon natal ini udah dari hari jumat tgl 2 Desember 2011
tapii gw br ngpost skg heheheh...
gpp lah kan blom telat ini hohohoho...
suasana natalnya masih krasa cuuuy... hahaha

Indaaahhh bangeet rasanya ngeliat pohon natal ini
knapa??
soalnya bwt dapetin ini pohon natal gw butuh ngumpulin dulu
menahan stiap godaan yg ada demi bwt bli pohon natal hahahh..
trus berhubung gw bli pohon natal ini jauuuuu banget * lebay*
gw butuh perjuangan jg bwt bawanya
gw terpaksa nyebrang komdak n ngikut dulu ampe blok m
itu smua d lakuin dmi dapet duduk n supaya pohon natal gw ga rusak
hahahah... perjuangan bangeet yk

Tapi itu smua gw lakuin ga sndiri koq, ada sohibku koq yg menemaniku hohoho...
*thx bwt bolo*
tak kan terlupakan dah saat2 itu..

ya udah dah, dari pada gw kbanyakan bacot nh....
liaat yuuk pohon natal dakuuu...
CEKIDOOT>>>>>>




tuuuuhhhh..baguus kan???!! hahhahah... 
biarpun kecil tapii indahnya terasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar