Rabu, 14 Desember 2011

KANGEN

waaahh..udah 5 hari lbh gw ga nulis postingan
ada rasa kangeen bangeet..
maklum kmrn2 gw ngurusin bwt daftar sidang 
jadi pulang2 udah tepar, ga smpet nulis2 lagi hahhaha...
lagian si ganteng blom gw kasih makan juga  kwkwkwk..
jadi rada2 lemot gt deh, jd males maeninnya
eh iya mau tau ga siapa si ganteng itu???
dy laptop gw kwkwkwkw...
*konyolkonyol
oh iyaaa ada kabar gembira loh, gw dah dftr sidang loh
dan tanggal 6 Januari jd tgl bersejarah bwt gw hohoho...
*tepoktangan

back to topic..
anggep aja sdikit intermezo dr gw hohoho...
yaaapzzz.. kangeen ..
pernah ga sih ngerasa kangeen banget
saking kangennya sampai tak terasa mengeluarkan sdikit air mata
ingin memeluk orang yang d kangenin tapi orang itu berada nun jau dsana
ingin bilang k yg d kangenin, tapi gengsi
ingin rasanya orang yg d kangenin itu bisa ngerasain rasa kangen kita
ingin skali ga kpikiran org yg d kangenin itu
tapi ga bisa bgtu aja ga mikirin
serba salah banget yk klo kangen hmmmmm..

Sepertinya gw lagi kangen dengan someone
tapi gw cm memendamnya doank
ga tau caranya menyampaikan k orang tersebut
ingin rasanya orang itu juga merasakan klo dy kangen sama gw
merasakan perasaan yg sama...

aaaaahhhh,,jadi galau kan..
udaah aaah mari kita bikin slide powerpoint...
bwt sidang nanti hohohoh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar