Jumat, 23 Desember 2011

MALAS

hmmmm..udah hampir sminggu gw ga ngpost...
well...gw lagi terkena sindrom males beberapa hari ini..
knapa gw males???
ga tauuu rasanya waktu berjalan begitu cepat
gw bangun tidur pas udah mw jem 08.00 pagi
eehh tau2 udah siang aja,,
siang tidur siang,, bangun2 eh udah sore aja..
udah mw maghrib malah...
kerasa cepet bangeet kan wktu berjalan..

padahal gw lagi pengen wktu itu berjalan lambat..
knapa???
soalnya gw blom siap boo ngadepin tgl 6 januari nantiii..
huaaaa....hidup gw msh ga tenang, bahkan liburan gw pun ikutan ga tenang
masih ada beban yg masih gw pikul...
well.. waktu2 gw, gw isi dengan bdoa hahhahaha...
bdoa biar d kasi mental yg kuat bwt ngadepin tgl 6 nantiii...
hmm..smoga aja gw bisa dapet penguji yg baik dan dapet nilai yg memuaskan
amiiiiiiiinnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar