Selasa, 27 Desember 2011

RESOLUSIKU DI 2012

Sekarang udah tanggal 27 Desember 2011,,
udah mau tutup tahun aja
rasanya waktu berjalan cepeeet banget
perasaan baru aja memasuki 2011 deh,, tapi sekarang udah akhir 2011 aja
perasaan baru aja tiup lilin di umur ke 22,, eehh udah mau tiup lilin lagi aja
udah 23 tahun booo..

Udah mau Say Good Bye sama tahun 2011 dan Welcome 2012,
pasti bikin resolusi2 dalam memasuki tahun yang baru
hmmm..dulu waktu memasuki tahun 2011, gw punya resolusi pengen punya cowo hahahhaah..
ya secara umur gw udah 2 bebek kembar gt alias udah 22 taon.
pastilah udah mulai memikirkan yang jadi pendamping hidupku,,
yaaa tapiii..itu cuma resolusi doank, gw ga berhasil mewujudkannya.
haiiiizzzz.....

Tapii setelah gw pikir2 baik2 ternyata ada benernya juga d umur 22 ini gw blm punya cowo
knapa???
soalnya gw kan anak tunggal jadi tanggung jawab gw masih besar
pasti kalian bertanya2 ''apa hubungannya pny cowo ama anak tunggal'?
ada lah hubungannya..
Tanggung jawab anak tunggal tuh lbh besar loh dari pada anak sulung...
Tanggung jawab bwt ngebahagiain ortu
yaapppzzz.. klo bkn gw yg ngebahagain, lalu sapa lagi yg bakal ngebahagiain mreka.
anak mereka cuma satu gt yaitu gw,.
kalau anak mereka ada banyak, yang satu gagal masih ada anaknya yg lain yg bisa ngebahagiain mreka.
karena berhubung cm gw satu2nya anak mereka, jadi gw berkewajiban bwt mereka bangga punya gw.
Selain itu, kalo gw udah punya cowo selama gw blom lulus kuliah, otomatis pikiran gw juga bercabang,,
kuliah keteteran,,waktu d rumah juga berkurang,, intensitas waktu bwt kluarga juga berkurang
yang otomatis klo gw jarang waktu d rumah, nyokap pasti sendirian..
yaaa gitu deh anak tungga. 
Meskipun gw anak tunggal, tapi gw di didik bwt mandiri, di didik ga terlalu mengandalkan orang lain,,
di didik harus bisa mengatasi permasalahan sendiri, di didik untuk ga manja,,
makanya gw kalo ada keinginan bwt bli sesuatu, menginginkan sesuatu, gw pasti nabung dulu..
nabung sampai terkumpul dari uang jajan yg d sisihkan..
kalau udah nabung, pasti udah ada niat,,
misalnya; mw bli kado bwt ultah ortu, atau ingin bli suatu barang, atau ingin mentraktir d saat ultah gw...
apapun itu gw pasti nabung dulu,,
gw ga mau minta duit ortu mulu,,
gw blom bisa menghasilkan uang, jadi yg hanya bisa gw lakuin cm nabung dari uang jajan gw..
asiik tau nabung trus bli sesuatu atau menghadiahkan sesuatu dari hasil tabungan kita.
ada kepuasan tersendirilah pokoknya..

*back to topic
anggap aja itu intermezo hahahhaha...
Laluuu,,, Resolusiku di 2012 apa???
yang pasti resolusi gw d 2012 lebih mencakup dalam segala hal..
yaitu ingin "SUKSES DALAM SEGALA HAL"
yapppzzz..sukses dalam love, life and carrier..

Laluuu.. Resolusi kalian di 2012 apa hayooo??
Susun baik2 yk resolusi kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar