Selasa, 31 Januari 2012

NGAYAL NGAYAL NGAYAL

* aku ingin mempersuntingmu
‘tuk yang pertama dan terakhir

reff:
jangan kau tolak dan buatku hancur
ku takkan mengulang ’tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu
&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&
 
Tauu kan itu sepenggal lirik lagunya siapaa???
Yaaappzzz.. itu lagunya Yovie n The Nuno yang judulnya "Janji Suci"
lagu itu pernah d pakai waktu nikahannya tante gw waktu d gereja
WHAATTT??? TANTE??
Iyaaa.. tante gw, tante gw masih tingting loh..
meskipun umurnya udah 40an  tapiii, dy masih tingting.. blum menikah hihihihi...
dan d umur sgitu juga dy akirnya melepaskan masa lajangnya, ktmu juga ama jodohnya hahaha..
mukanya miriiiip abisss ama tante gw,, yaaa namanya jg dah jodoh x yaaakkk..

*back to topic 
anggep aja tadi Intermezo hahahahah...
lagu ini tiba2 d puter d Radio,, 
dan otak gw langsung tiba2 kyk teriak
"Ngayaaaal yuuuuuukkk.."
 
Muncullah hayalan2,,
gw ngebayangin seolah2 gw kayak lagi d lamar
d lamar ama seseorang yang  mencintai ku dengan tulus dan begitupun juga aku mencintainya dengan tulus..
d lamar sewaktu berada di atas Bianglala yang ada di Dufan (ooohh..so swiit bgt)
Knapa Di atas Bianglala???
soalnya tiap gw k dufan dan naik Bianglala, gw selalu ngebayangin ituu kwkwkwk..
*aaaahhh lanjut lagi ngayalnya aaahh..*
tiba2 cowo itu bilang " maukah kamu jadi ibu bagi anak2ku??" sambil bawa bunga Lily dan sebuah cincin cantik..
huaaaaa....
rasanya pengen ngangguk aja, tanpa bilang apa2 hahhahahah...
Ibu bagi Anak2 nya??? Berarti ama Duda donk?
yaaaa... ga duda lah, maksudnya itu gw jadi ibu bagi keturunan2nya...
*udah aahh lanjut lagi ngayalnya*

Truuusss ngebayangin kita akirnya menikah d Gereja
saling mengikat janji sehidup semati
mengikat janji d depan Tuhan Yesus, d depan Pendeta, d depan jemaat
setelah d sahkan jadi pasangan suami istri, akirnya kita kissing 
dan itu akan jadi first kiss bwt gw hahhahaha..
first kiss d depan God, pendeta dan jemaat.. (aaiiihh..so switnya)

Trus akirnya kita Honeymoon,,
punya anak2 kembar, langsung cewek cowok hahahhaha.. (maksa amat)
anak2 udah pada besar, dan kita juga udah tua,,
tapi biarpun udah tua, gw udah keriput2, udah ga cantik lagi
tapii suami tetep bilang kalau gw tetep yang paling cantik yg paling manisdan juga yang paling konyol hahaha..aseeek dah
kita akirnya hidup bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar