Minggu, 29 Januari 2012

NAMANYA BUAH KIETNA MEDAN

Jam udah menunjukkan pukul 12.30 siang, udah waktunya aku pulang gereja.
tapi hari ini aku ga langsung pulang seperti biasanya, hari ini aku lg menunggu seseorang untuk d ajak jalan.
yaappzzz.. sepupu ku yang cewe katanya mw nyari clana pendek,
doi dah ngajakin gw dari jumat kmrn, tapi berhubung jumat gw ga bisa, jadi br bisa sekarang deh..

Tiktoktitok...
Jam mulai berjalan, aku menunggunya d dpn Giant
cukup lama aku menunggunya krn ternyata d luaran hujan,
dan dy menunggu hujan reda dulu br dy berangkat,,
okeeyy mau ga mau gw harus nunggu 
krn percuma juga klo gw ngebatalin, sedangkan d luar hujan dan gw ga bawa payung
sama2 ga bisa pulang juga toh
cukup membosankan juga yk nungguin org gt

Ngik ngok ngik ngok....
clingak clinguk clingak clinguk..
gw pandangin org2 yang lalu lalang yg lagi jalan
sampai akirnya tiba juga org yg lagi d tunggu2 itu..

Kita akirnya keliling2 nyari clana pendek dulu
lagi asik kliling2, tiba2 ada bunyi2 gitu
"Krucuk..krucuk..krucuk"
Uppppzzzz... suara apakah ituu???
Ternyata itu suara perut kami hahhaha...
cacing2 d perut kami udah naggih minta subsidi..hahhaha..
akirnya kita carilah tempat memberi makan cacing2 d perut kami

Terfikirlah satu tempat d otakkami
lalu kita menuju k tempat itu

"Silahkan mbak daftar menunya" kata pelayannya

(kita  lgsg ngelihat daftar menunya)
lalu terjadilah obrolan gw dan sepupu gw
gw >>>> makan apa lo?
sepupu >>>> soto daging campur aja deh kayaknya
gw >>>> klo soto daging campur, sdikit nasinya, ga nampol hahahha..
sepupu >>>> oiya yk,, yaudah berarti soto daging + nasi aja
gw >>>> gw soto ayam + nasi aja deh
sepupu >>>> minumnya apaan yk cong??
gw >>>> hmm..ini Es Buah Kietna Medan apaan siih?? Penasaran gw..
sepupu >>>> halah..elu klo ada minuman baru aja pengennya nyoba mulu dh, tp pd ga bnr smua
gw >>>> kn lo tw gw cong, gw sk pnasaran ama minuman2 baru 
sepupu >>>> tanya mbaknya aja gih, itu kayak gmn bentuknya..
gw >>>> iye dah,, trus lo mesen minum apaan??
sepupu >>>> gw es teler aja dh cong, gw mesen yg pasti2 aja deh, yg pasti enak hahahha..

gw panggillah si playannya
lalu terjadilah obrolan gw n pelayannya
Pelayan >>>> pesenannya apa mbak??
gw >>>> soto daging + nasi nya 1, soto ayam + nasinya 1, es telernya 1, truuuusss.. Es Buah Kietna Medan itu kyk apaan yk mbak???
pelayan >>>> hmm..kayak apa yk?? (mbak2nya kyk mikir ujian aja, seriiius beneer hahahah..)
gw >>>> susah d deskripsiin yk mbak gmn bentuknya??
pelayan >>>> (masang tampang bingung) gitu deh mbak..
gw >>>> ( mikir2 dulu, mbak2 nya aja susah jelasin, gw pesen apa ga yk, jd ragu)
gw >>>> yaudah deh mbak Es buah Kietna Medannya 1

ga beberapa lama pesanan udah dateng,,
dimulai dari nasi sotonya
lalu es telernya
dan yang d tunggu2 karena penasarannya akirnya dateng juga...
JRENG JRENG JRENG...
pesanan gw udah dateng
ES BUAH KIETNA MEDAN hahahha..

Tampak luar kliatannya ga meyakinkan gitu
warna2nya kayak es asem jawa
lalu dengan tampang mupeng penasaran buahnya kayak apa rasanya, gw ciduklah itu minuman..
buah itu mulai berada d lidah gw, gw gigit dengan perlahan..
pelan pelan....
hoeeekkkzzzzzz.... rasanya ga enak bangeeet!!!

aneh banget rasanya
sumpaaahh.. asli dah itu minuman ampe gw bingung mw d apain
d minum tapi ga tahan ama rasanya, tapi klo ga d minum mubazir
dengan terpaksa akirnya gw minum
yg namanya minuman ga enak, biarpun udah d sedot2 berapa x rasanya minuman itu ga berkurang2 yk hahhaha..
gw sedoot truuuuuuusss,, tapi kyknya ga bkurang2..
ampuuunn,, dengan metode banyak cara gw berusaha abisin itu minuman
dari mulai ngebayangin lagi minum minuman yg enaaak mampuss, ampe gw tutup idung gw kayak lagi minum jamu kwkwkwkw...
sepupu gw ampe ktawa2 ngakak liat tingkah konyol gw..hahahha..

Trus pulang2 gw bilang ama sepupu gw
" PULANG2 GW SEARCHING AAH D GUGEL ITU BAH KIETNA MEDAN BENTUKNYA KYK APAAN"

Dan sampe d rumah gw searching

Ternyata Begini Bentuknyaaaa....
Oh noooooo.....





kapoook dah ga mw mesen lagiiii...




1 komentar: