Senin, 16 Januari 2012

MIMPI

Mimpi...
mimpi adalah bunga tidur
bunga tidur yang melengkapi tidur

Mimpi itu adalah alam bawah sadar kita  yang berbicara
yang secara ga langsung lagi memikirkan sesuatu
mimpi itu kamu..

Yaakk..smalam aku memimpikan dirimu
apakah aku kangen dengan dirimu?!
mungkin,. aku ga sadar kalau aku kangen denganmu
sampai pada akirnya kamu hadir d mimpiku

Mimpi d mana kita saling berpegangan tangan..
hangaat skali rasanya tanganmu
bahkan dalam mimpi pun aku seakan bisa merasakan hangatnya tanganmu
tangan d mana kamu menggengam tanganku
aku merasa senang sekali bisa kau gengam
bisa merasakan hangatnya tanganmu
tapi tiba2 kau melepaskan pegangan tanganku
entah apa yg membuat kau melepaskannya
tapi tiba2 aku tersontak, dan gantian memegang tanganmu duluan..
seakan tak mau kehilangan hangatnya gengaman tanganmu

tiba2 nyokap treak2 manggil namaku...
aaahhh..ternyata itu smua hanya mimpi
mimpi yg seperti kenyataan rasanya..
andai itu smua bukan mimpi
AKU INGIN SEKALI MENGGENGAM TANGANMU,
WAHAI YANG TAK TERGAPAI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar