Selasa, 03 Januari 2012

YANG TAK TERGAPAI

Dear yang tak tergapai,


Aku sudah lelah berusaha menggapaimu
kau berada nun jauh disana
aku disini dan kau ada disana 
semakin aku berusaha menggapaimu
semakin kau menjauh dariku 
lelah aku meraihmu
hingga sampai ku pada satu titik
Titik itu bernamaaa....
JENUH

JENUH aku selalu mengejarmu
tapi kau tak pernah mengejarku
aku sudah jenuh dengan semua ini
sampai pada satu titik yang bernamaa...
MELEPASKAN

Aku MELEPASKANmu 
bukan karena  sudah ada penggantimu
Aku melepaskanmu
bukan karena sudah tak mencintaimu lagi
Aku melepaskanmu
karena aku ingin membebaskan kamu di hatiku 

Terbanglah dirimu 
menjauhlah dariku
karena aku tak akan mencarimu lagi
tak akan mengejarmu lagi 
karena kamu akan selalu menjadi....
YANG TAK TERGAPAI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar