Selasa, 04 September 2012

INISIALKU

Haiiii Septembeerrrr..
selamaattt datang bulan September
postingan pertamaku d bulan September hueheheh...
smoga ada sesuatu yg baikk yaa d bulan September ini....

hmm..kali ini gw mw ngebahas apa yaa??
kyknya bingung mw ngebahas apaan
mw ngebahas cinta2an, lagi ga jatuh cinta
lg ga berbunga2,lagian juga lagi males ama cinta2an
cinta2an cuma gitu2 aja
ujung2nya patah hati
haaaahhhh..maleeesin banget dah

truuusss mw ngebahas apaan donk??
hmm.. gw mw ngebahas Sifat bisa d tebak dari nama
gw iseng2 searching nih..
ternyata sifat bisa d tebak dari nama loh
klo gw kan huruf awalnya G
ini niih katanya artinya
Berawal dengan huruf G, orang ini cenderung idealis dan konservatif. 
 Ia juga orang yang rapi dan tidak suka acak-acakan. 
Cenderung suka memaksakan kehendak dan opini pada orang lain, menyenangkan dan selalu punya bahan untuk dipakai berdiskusi. 
Umumnya ia juga menjadi sosok pemimpin dan orang yang dikagumi karena punya banyak inspirasi.
Sisi negatifnya, ia tidak suka dinasehati orang lain, lebih suka melakukan hal yang ia percaya sendiri. Sulit sekali bagi orang lain untuk meyakinkan dirinya 
 
wuahahhaha..menurutt gw siihh ada yg beneerr juga itu tebakan
apalagi yg ga suka d nasehatin ituu
beneeerrrr sangaaattt!!! huahhahah..
kalo yg lainnya sih saya serahkan sama org2 yg kenal saya aja deh
gmn menurut kalian?? sesuai ga sama gw sebenernyaaa??
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar