Kamis, 30 Agustus 2012

KEHILANGAN ARAH

Pernah ga kalian kehilangan arah??
Pernah merasa bingung atas jalan mana yg harus kalian tempuh??
Atau jangan2 pernah merasa kehilangan pegangan, sampai2 gampang kbawa arus??

Hal itu yg gw rasain sekarang
tapii dsini gw ga kehilangan pegangan
pegangan gw tetep pd Tuhan Yesus sehingga gw ga gampang kbawa arus
tapii..
gw kehilangan arah
gw bingung jalan mana yg harus gw tempuh
terlalu banyak pilihan dan bingung sama smua semua pilihan itu
gw seolah2 ga punya tujuan, arah dermaga mana yg akan gw singgahin

Dulu waktu gw sekolah
gw punya tujuan yg jelas, masuk k sekolah mana
dan waktu di situ ga ada SMA nya pun gw udah punya bayangan bakal masuk k SMA mana untuk selanjutnya
tentunya gw liat dr segi bibit bebet bobot hahhaha..
kayak milih calon suami aja yk kwkkwk.. pake pikir bibit bebet bobot sgala
iyaahh gw memikirkan jarak tempuh gw k sekolah
kualitas itu skolah
krn d saat orang2 berlomba2 pengen masuk negri
gw malah ga pengen masuk negri
gw udah terbiasa dengan kedisiplinan sekolah swasta
jadii.. gw lbh nyaman sekolah d katolik swasta

dan waktu gw lulus sekolah dan akirnya gw masuk universitas pun
gw udah punya planning bakal masuk k universitas mana
karna gw memikirkan jarak tempuh gw k kampus
d tambah ongkos keseharian gw bwt PP ama makan
sama d tambah kualitas kampus itu
d tambah lingkungan kampus itu gmn
smua itu gw pikirin mateng2
dan gw ga nyesel masuk kampus itu
karna itu kampus emang pilihan gw
dan yg da d pikiran gw smua sesuai dengan kenyataannya

Tapiii..
waktu gw lulus kuliah
dan gelar Sarjana pun udah gw raih
gw malah bingung
gw seperti kehilangan arah
bingung jalan mana yg harus gw tempuh
harus melanjutkan kembali kuliah atau kerja
tapii klo melanjutkan kembali, mau kuliah dmana
akankah d universitas yg sama atau ga
tapii klo d universitas yg sama, gw dah telat, udah masuk ajaran baru
dan otomatis gw harus nunggu tahun depan
untuk nunggu tahun depan, gw ngapain selama sampai tahun depan
gw ga mungkin diem d rumah trus sampai tahun depan
gw harus kerja
tapii klo gw kerja
gw ga tau mau kerja dmana
kerja jadi apa

gw seakan2 ga punya tujuan untuk perjalanan gw selanjutnya
gw ga punya planning akan kemana
gw seperti kehilangan arah
gw bingung arah mana
ibarat kapal, nahkodanya bingung mengendalikan kapalnya
akankah nahkodanya diam d tempat sampai kapalnya kebawa arus ombak terus
dan akirnya kapal itu karam krn tertabrak karang
atau kapal itu tetap d kendalikan nahkodanya dengan punya tujuan, arah yg yg jelas
mau d bawa kemana kapal itu
jadii..punya jalan yg benar sehingga bisa sampai ke tempat tujuan yg di mau

Entahlah akuu binguuung..
aku kehilangan arah
aku tak tau jalan
aku bingung
tolong bantu aku tunjukin jalan mana yg harus gw tempuh
huaaaaa........ 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar