Rabu, 12 September 2012

NGAYAL YUUUU

hualoooooo..
holaaaaaaa..
i'm comingggggg..
hohohohohoho....

posting duluu aaahhh...
posting apaan yaa yg enaaakk2
kwkkwkw..
malem2 ini enaknya ngayaal niihh..
ngayal apaan yaa yg enak kwkwkkw...

hmmm..kaloo kalian dapet duit buanyaaaaakk bangeeett ber milyar2 dah
buat d pakai tujuh turunan ga bakal abis dah tu duit kwkkwkwkwk..
mau buat apaan tuh duit??
hayooo..hayoooo..

hmm..klo gw dapet duit yg buanyaaaaakkk bangeeettt nihh
sebagian bakal gw tabung
gw tabung buat masa depan gw nanti
tapiii kan katanya ga abis tujuh turunan yaaa kwkkwkwk..
ngapain juga pake d tabung huahhahaha..
yaaa biar tambah beranak pinak doonkzzzz..

aaaahhh serius nih serius..
okeee gw serius..
eheeem eheeemm..
klo gw punya duit banyak nih
gw mau sumbangin duit gw bwt pembangunan tempat ibadah
truuusss..gw mau bangun desa2 yang tertinggal
yg masih ndeso2 gitu, biar fasilitas yg ada d desa itu ga tertinggal ama yg d kota
trussss..gw akan buat rumah singgah buat anak2 terlantar
yaa..biar mereka ga jadi anak2 jalanan lagii
dan mereka bisa menuntut ilmu tanpa harus bayar
intinyaaa siiihh biar kesejahteraan rakyat tercapai dah
caelaaaahhhhhh.. udah kyk presiden aja dah gw kwkkwkwkw...

truuusss..gw mw jd donatur buat anak2 d panti asuhan n panti jompo
truusss.. gw ciptain lapangan kerja dah
biar tingkat pengangguran berkurang
naaahhh klo gw liat org lain udah pada makmur niihh
baruu dah gw manjain diri gw
keliling2 duniaaa
gw ajak dah tuh keluarga2 gw kliling dunia dah ampe pusing kwkkwkwkwk...

yaaa... itu semua hanya hayalan belaka
namanya juga hayalan hahahha..
tapiii.. kalo bener2 kejadian
Puji syukuurr bangeeettt dah hahhahah..
Cukup sekian dan Terima kasiihh
byeeeeeee..byeeeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar