Minggu, 01 Juli 2012

TAK SANGGUP KU BERKATA-KATA

haloooo...
apa kabar kaliiaann smuaaa??
hmm..udah lama yaaa gw ga ngeposting
pastii kangen yaaa??
hahhaha..
maklum blakangan ini lg ada masalah kluarga yg menguras air mata gw
dan gw ga bisa ceritain apa masalah gw itu dsini
karna telah ada hikmah d balik masalah itu

hayoooo.. tebak apa hikmahnya??
hari ini gw dateng greja ga sndiri lg loh
tapiii..sama kluarga gw
haduuuhhh rasanyaaa gmn yaaaa..
senaaangggnya sampe bingung mw ngomong apa
tak sanggup d ungkapkan dgn kata2 deh

ternyata smua itu ada waktu-Nya yaa
gw selalu menginginkan pergi greja dengan kluarga
kita berdoa sama2
tiap k gereja ngliat orang2 pada pergi sama kluarganya
gw ngiriii
gw cm bisa senyam senyum dari jau ngeliat mreka smua
dan berandai2 seandainya gw bisa pergi sama orang tua gw jg
pasti rasanya senaanggg bangeeettt

daaannn..skarang akirnya keinginan gw terwujud
Tuhan emang slalu punya cara-Nya tersendiri
melalui permasalahan2 yg ada
tapii smuanya itu indah pada waktu-Nya
gw cuma bisa bilang
"Thx God buat smuanya"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar