Sabtu, 21 Juli 2012

MENULIS ITU MENGASIKKAN LOH

Menulis bagi sebagian orang jadi hal yang membosankan
karena kita harus memikirkan kata2 apa yg pantas bwt bikin tulisan kita itu jadi bagus
padahal untuk membuat suatu tulisan bagus itu
ga cuma d butuhin kata2 indah bak seorang puitis
memakai kata2 yg setinggi langit
tapii memakai kata2 yg seolah2 kita merasakan apa yg penulis rasakan itu juga udah bagus kok
ituu berarti kata2 itu mudah di serap oleh pembacanya

dari dulu gw paling suka kalo pelajaran hafal meghafal
karena dengan kita udah tau maksud apa yg kita baca
kita bisa menjelaskan kembali dengan bahasa kita sendiri
dan pastinya dalam bentuk tulisan

Menulis menurut gw punya keasikan sendiri
karena gw termasuk orang yang susah untuk mengungkapkan apa yg gw rasain melalui ucapan
ntah lah knapa gw ga bisa curahin apa yg gw rasain melalui ngomong langsung
yg ada malah klo ngomong langsung, gw jadii ga serius,,
pake ketawa ketiwi gt ceritanya huahahah..
tapiii lebih sering gw ungkapin yg gw rasain melalui tulisan
dengan menulis, semua yg gw rasain bisa semuanya tersalurkan

kecuali kalo cerita2 lucu gt gw ga bisa melalui tulisan2
karena gw bakal pake mimik wajah yg lucu klo gw ceritain cerita lucu kwkwkw

hmm.. sekarang aja gw nulis sambil dengerin radio Mustang huahahha..
menikmati malmingan bersama radio dan blogging..
indaahh nya duniaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar