Minggu, 20 November 2011

TIPE PLEGMATIS

gw.. gw termasuk tipe PLEGMATIS..
mau tau kan gimana sih kepribadian tipe plegmatis????!!

Yuuukzzzz... liat nih....>>>>>








1.Tipe Plegmatik merupakan orang yang tertutup yang sangat diam,
tidak menuntut kalem dan lambat.

2. Mereka tidak pernah menjadi gelisah membuat malu diri mereka sendiri dengan meminta maaf untuk segala sesuatu yang telah mereka katakan.

3. Mereka jarang mengeluarkan ide-ide atau perasaan jika mereka tidak yakin mereka tidak akan melukai atau menyakiti orang lain.

4. Orang plegmatik merupakan orang yang sangat baik dengan sifat yang bahagia dan menyenangkan. Banyak yang dari mereka sangat lucu karena mereka mempunyai daya humor.

5. Mereka dilahirkan dengan bakat diplomat dan pembawa damai, mereka dicintai oleh anak-anak.

6. Orang-orang Plegmatik merupakan teman yang menyenangkan dan tidak menakutkan,

7. Dua dari kelemahan mereka yang utama adalah rasa takut dan egois,
walaupun mereka menunjukkan sikap ini dengan sangat diplomatis sehingga bahkan beberapa teman baik mereka tidak mengenal mereka.

8. Tipe plegmatik adalah orang yang cenderung tenang, dari luar cenderung tidak beremosi, tidak menampakkan perasaan sedih atau senang.

9. Naik turun emosinya itu tidak nampak dengan jelas. Orang ini memang cenderung bisa menguasai dirinya dengan cukup baik, ia intorspektif sekali, memikirkan ke dalam, bisa melihat, menatap dan memikirkan masalah-masalah yang terjadi di sekitarnya.

10. Kelemahan orang plegmatik adalah ia cenderung mau ambil mudahnya, tidak mau susah, sehingga suka mengambil jalan pintas yang paling mudah dan gampang.

***********************************************

Tidak ada komentar:

Posting Komentar