Selasa, 29 November 2011

2 KESALAHAN YANG INDAH

Waaaahhh...sepertinya sudah sminggu saya tidak memposting tulisan.
Maklum, sibuk hahahahah...
ga tlalu sibuk juga sih, tapi lagi males aja ngeposting
ide bwt ngeposting sebenernya banyak bangeet
tapiii kayaknya bwt mencurahkannya dalam tulisan
males bangeet bwt d kluarin
seolah itu ide ga mw d kluarin dalem otak hahahha...

Kangeen juga sama ngeposting2
akirnya setelah menemukan mood yang tepat bwt ngeposting
skg gw ngeposting jg deh heheheh ...


Hmmm...kali ini gw mw ngebahas 2 kesalahan gw yang akirnya
mempertemukan gw dengan Tuhan...
Kenapa gw bilang kesalahan???
karena gw udah MENYATAKAN CINTA sama cowo yg gw suka

Yuppzzzz..menyatakan Cinta
Mengakui kalau gw ada hati, pny rasa berbeda dengan cowo yg gw suka
Menurut kalian itu salah ga sih??? 
Dari pendapat  temen terdekat gw
hal itu ga salah, malah ada yang bilang hal itu keren karena udah berani menyatakan.
Sebab ga banyak orang apalagi cewe yang berani menyatakan cinta sama cowo
lantaran takut d tolak ato bahkan cowo yang di suka malah menjauh
setelah tau kalo ada yang cinta ama dy....

Tapiii... menurut gw hal itu salah 
kenapa??
karena gw masih menganggapnya tabu kalo cewe itu nembak cowo
emang sih gw ga nembak, tapi gw cm menyatakan
tapii menurut gw itu sama aja
ga seharusnya gw melakukan itu, apalagi gw melakukannya itu 2x
yaaahh... 2x gw menyatakan cinta tapi dgn cowo berbeda

Gw udah melakukan 2 kesalahan
ga seharusnya gw melakukan kesalahan yang sama lagi apalagi untuk ke 2 x nya
dan kesalahan ke 2 ini bener2 membuatku mengerti
mengerti ternyata jalan yang Tuhan kasih untuk ku agar lebih mendekatkan diri pada-Mu itu indah sekali

Awalnya di kesalahan yang pertama, gw ngerasa ga adil
ga adil karena knapa ga da cowo yg mencintai gw
ga adil karena knapa bkn gw cewe yg d sukain sama cowo d kesalahan gw yg pertama
kenapa dy mengatakan ga sukanya k gw d saat tubuh gw lagi lemah, lg tak berdaya
kenapa dy tega banget berkata itu,  d saat gw butuh perhatian agar gw bisa sembuh dr penyakit gw
kenapa?? kenapa?? dan kenapa??
banyak pertanyaan yg bergelayut di otak gw...
sampai akirnya aku ga berdaya untuk bangkit dari keterpurukan itu
Semua semangat rasanya ilang
Sohib2 gw menyarankan biar gw dateng k gereja 
biar d beri semangat yg baru, biar d beri pemulihan
dan akirnya gw rajin untuk k gereja

Sedikit demi sedikit pemulihan mulai terjadi di hidupku
pemulihan itu bukan hanya terjadi pada kisah percintaanku
tapii juga pemulihanku dengan Tuhan
KESALAHAN PERTAMAKU MEMPERTEMUKAN KU DENGAN TUHAN

Tiba2 munculah kesalahan kedua ku
di kesalahan kedua ku, aku bertekad ga akan melakukan apa yg aku lakukan di kesalahanku yang pertama
tapi ternyata, aku udah melakukan kesalahan lagi untuk yg kedua kalinya
Ternyata kesalahan keduaku, hanya menyukai cewe yang punya religi yg sama dengannya
Apapun bentuk itu cewe, mau cakep jelek tinggi pendek asal punya religi yang sama dengannya, dy suka

Entah knapa sepertinya hatiku ini udah nyangkut di Kristen
seperti ga mw pindah ke lain hati, meskipun masih sama2 Nasrani jg

Padahal yak dulu wktu gw belum menemukan Tuhanku
masih belom jelas kmana hati ini tesangkut
masih labil,, ibaratnya kalau gw menemukan cowo yang ternyata agama nasrani, mw dy kristen atau katolik asal dy punya agama yg kuat, yg bisa ngebimbing gw k agama nasrani, gw mau2 aja dsuruh pindah agama..
Bahkan kalo nanti gw punya suami Katolik, gw mw aja d suruh pindah jadi Katolik, mengikuti agama suamiku nanti

Tapiii itu duluu, dulu waktu gw blm bertemu dengan kesalahan pertamaku
Tapi kini gw di hadapain sama satu hal, yang dimana gw harus milih
gw masih tetap sama Tuhanku atau aku pindah Tuhan lain atas nama Cinta

Di kesalahan yang kedua, gw baru sadar ternyata gw ga bisa pindah Tuhan lain
Gw udah tau sekarang, gw udah punya Tuhan sendiri
yang ga bisa tergantikan dengan Tuhan lain meskipun masih sama2 nasrani

KESALAHAN KEDUA MEMBAWAKU PADA PENGABDIAN PADA-NYA



2 Kesalahan yg udah gw perbuat membuat gw sadar, ternyata untuk bertemu dengan MR Right atau jodoh gw nanti, gw harus d pertemukan dulu dengan Mr wrong, yang akirnya mempertemukan gw dengan Tuhan..

Terima kasih untuk 2 kesalahan yang indah itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar