Senin, 07 November 2011

BERUNTUNG

Hari ini gw baru sadar..
ternyata gw itu beruntung yak..
beruntung karena terlahir dari keluarga yang berada
beruntung karena punya nyokap bokap kyk ortu gw
yang baik
yang sayang sama gw
yang ngedidik gw dengan baik...
sampai gw jadi gede gini

hari ini gw di sadarkan sama kasus kluarga spupu gw..
dan itu bikin gw ngerasa beruntung aja
gw bersyukur karena 
- punya bokap n nyokap yg "ga macem2" kyk bokap n nyokap gw
meskipun agamanya ga kuat tapi mreka bisa tahan dgn "godaan"
karena aku selalu berdoa untuk kedua ortu ku
supaya Tuhan selalu membimbing n melindungin mreka.
- gw juga di didik dengan cara yang baik
yang menjadikan gw sebagai pribadi yang baik
pribadi yg kuat secara mental
tahan godaan
yang ga macem2 juga..

Meskipun dalam percintaan, gw ga beruntung
tapi gw beruntung punya keluarga yg harmonis dan bahagia
yang bikin gw ga cari "kebahagiaan semu" di luaran sana.. 

Makasih Tuhan atas smuanya..
Aku bersyukur sangat sangat bersyukur..
THX GOD ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar