Sabtu, 23 Agustus 2014

MENCINTAI YANG TAK BERUPA

Hualoooo...hualooo...
 haiii ...haiii
 apa kabarnya semuaaa??  iiihhh kangen  bgt ngposting..
 hari ini malming yaaa, dan  malam ini gw posting smbil dengerin Mustang lohhh...iiihhh Mustang tuh yaa kalo malming knapa slalu puter lagu sweett bgt siihh...bikin gw meleleh aahahahha.... karna itu gw jd dpt ide bwt ngposting

Hmmm...kali ini gw mw ngbhas apa yaa..
 gimana klo ngebahas soal cinta

 ada kata2 yg gw pernah temuin gini bunyinya "Jika wajah yg membuatmu jatuh cinta, bagaimana mencintai Tuhan yg tak berupa"
 coba deh pikirrr....kita kan psti ga munafik kalau jatuh cinta itu berdasarkan tampak luar, ntah wajah, badan, atau apapun itu yg tampak luar kliatan.. soalnya kan ada tuh kata2, Dari mata Turun ke hati...tapii coba pikir, kalau yg kita baru jatuh cinta sama yg berupa, gimana kita mencintai Tuhan yg tak berupa yaa? Yg kita ga lihat wujudnya langsung, yg kita ga liat mukaNya langsung...

Dari situ gw br nyadar, iyaa juga yaa.... dan gw tau jawabannya, cara mencintainya hanya dgn iman, percaya kepadaNya kalau rencanaNya jauh lbh indah dr pd rencana kita..sekarang gw bnr2 percaya penuh sama God,bnr2 menyerahkan semuanya sama God....yg dulunya gw serahkan hanya 50% aja, skarang full 100%.... dan saat menyerahkan semuanya itu, gw jd plong, lega... dan dengan cara menyerahkan semuanya sama God, itu cara gw mencintaiNya yg tak berupa...

 Nah kalau kalian gimana caranya mencintaiNya yg tak berupa???























Tidak ada komentar:

Posting Komentar