Selasa, 12 Agustus 2014

JANJI ADALAH JANJI

Haloooo..halooo...haii...haiii...
 kangen banget sama posting...

Dan berhubung hari ini gw lagi pengen cerita yg ada di pikiran gw
 makanya gw posting...karena kalo gw bingung mw cerita sama sapa..sama tmn2 gw, psti mereka sibuk dgn urusan mereka masing2...hanya blog inilah tempat uneg2 gw...

Okee..mariii dengarkan ceritaku yaa...
 hmmm....gw lagi sedih sbnrnya, seumur2 gw blom pnh punya tmn dkt cowo yg gw udah anggap sbg sohib gw sndiri... gw nyaman bareng dy, gw bs jd diri gw sndiri, gw bisa cerita apa aja sama dy, tanpa gw malu... dan bercanda dy, gw nyambung... tapii suatu saat dy menjanjikan sesuatu ke gw, katanya kalo THR dy mw traktir makan gw... gw sbnrnya termasuk orang yg tdk percaya janji2 org, karna gw tau janji2 org itu suka ga ditepatin, dan cuma janji Tuhan aja yg gw percaya,, tapii gw pengen blajar mempercayai janji orang,, dan gw coba mempercayai janji tmn gw itu... ketika gw mempercayai janji itu, ternyata tmn gw itu ga nepatin janjinya, katanya dy lupa... ga tau knapa yaa, kok rasanya sakit bgt,, gimana ga sakit sih, ketika lo belajar bwt percaya dgn janji, tapi janji itu ga ditepatin,, rasanya menyakitkan bgt,,, yaa meskipun janji itu cuma sekedar traktir makan doang, tapii yg gw liat bkn itu.. tapii gimana menepati janji itu...


Dan skg hubungangw dan dy udah ga deket lagi sperti dulu
 ntah knapa gw membuat jarak ke dy, karna gw ga mau hati gw tersakiti lg...
 ya gw sempet marah2 sama dy  dan gw jg udh minta maaf sama dy klo gw udh salah sama dy krn udh marah krn hal itu... tapii malah dy yg gantian marah.. gw jd bingung...gw sedih aja, pertemanan gw dgn dy jd renggang gt gr2 hal itu, yg mungkin menurut org itu hal sepele, tapi menurut gw itu ga sepele.. karna janji itu hrs d tepatin...

Ntah lah... mungkin memang benar, cowok dan cewek itu emang ga boleh sahabatan,, 

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar