Sabtu, 16 November 2013

SWEET...SWEET..SWEET

hualoooo..hualooo...
apa kabarnya semuanyaaa??
waahh..ga kerasa yaaa udah pertengahan bulan aja..
dan lagi2 sekarang hari sabtu
yappss..malming lagi
dan gw masih dsini sendiri ahahhaha...
sekarang kan temanya itu November manis
jadi selama bulan November, gw akan bikin sesuatu yg manis2
bikin status yg manis, pasang PP yg sweet2, teruss upload hasil karya gw duluu yg pasti sweet punya donk
ahahahha...
teruuuss..tindakan manis apaaa yg akan gw lakukan selanjutnyaaa???
tunggu saja d akhir November ini ahahhaha..
akan gw munculin kok nantiii..
kalo sekarang lagi dalam proses heheheh...

*back to topic*
berhubung sekarang masih bulan Sweet nih
gimanaaa kalo kita ngebicarain yg sweet2
yuuukk aahhhh...

hmm...dari dulu gw punya satuuu keinginan
sayang keinginan gw ini belum pernah terwujud
yaaa karna keinginan gw ini baru bisa terwujud, kalo gw udah punya partner alias pasangan
huahahaahh...
setiap gw liat dompet gw, gw selalu ingettt,,
tnyata gw masih single2 mulu yaa
whaatt??? knapa gw bisa mikir gituu??
tauu ga knapa??
di dompet itu pasti kan ada tempat buat naroh foto
ada 2 tempat kecil gitu buat naruh foto
yg bagian atas itu gw isi foto gw, dan di bawahnya gw isi kosong
knapaaa gituu??
soalnya blom ada partnernya kwkwkwk...
tempat itu slaluu kosong teruss, belom ada yg mengisinya
kapaan yaa di isiii??? hmm...

aaahhh..kok knapa gw jadi ngomongin foto.. dompet yaa
*baliikk lagi ke topik *
apa siiihh keinginan yg belum terwujud tapii masih yg sweet2??
hmmm..kalo gw punya partner nantii
dan akhirnya gw menemukan seseorang yg terbaik bwt gw dan akhirnya kita bersatu alias pacaran
gw pengeeeennn bangett..
kita punya blog untuk berduaa
pokoknya gw sama dy saling tau password sama email kita bersama
laluuuu..tiap seminggu sekali kita harus saling nulis
ga peduli mau nulis hari apa
pokoknya  seminggu sekali kita harus saling posting
isinyaaa...tentang uneg2 terhadap pasangan
tentang sesuatu yg ga bisa d ungkapkan dengan kata2 mungkin
tentang apa aja deh..pokoknya menyangkut hubungan kita berdua
jadi blog itu ibaratnya kayak diarynya kita berdua
yg kita bisa saling melengkapi
aahhh..gmnaa?? sweet ga tuh ide gw??
sayang ajaa belum sempat terwujud
haiiizzzz...
kapan yaa d dompet gw, ruang kosongnya di isiii??
wuakakakak..hanya waktu yg mampu menjawabnya
caelaahhhh...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar