Sabtu, 23 November 2013

MIMPI DAN KENYATAAN

hualoooo..hualoooo..
haiii..haiii...
aiiiihh kangennya sama postingan
udah malem minggu lagi aja nih
perasaan baru kmrn malmingan ahahhaha...
tapiii teteeepp kok malmingan skg sama kayak malmingan tahun kemarin
kemarin kemarin kemariin wkwkwkwk..
tiap tahun selalu sama
still alone..
tragiisss???
No... I'm Happy
pdhl dlm hati crying kwkwkwkw...
gw selalu percaya kok suatu saat nanti gw PASTI punya pasangan yg sepadan dengan gw
truk aja bisa punya gandengan, masa gw ga sih ahahahha..
I believe suatu saat nanti gw pasti nemuin someone yg tepat bwt gw
mungkin bukan sekarang2 ini, tapi Someday
yyuukk aahhh posting
dan gw masih selalu setia loh posting ini ditemani dengan radio Mustang
hmmm..Perfect

*back to topic*
MIMPI DAN KENYATAAN
kalian lebih pilih mana???
Kalo kenyataan itu pahit, kalo mimpi itu manis
kalo kenyataan itu real, kalo mimpi itu imajinasi
So, kalo kalian dsuruh milih, antara mimpi dan kenyataan, kalian pilih mana??
hmmm..kalo gw pilih dua2nya aja deh wuakakakak..
maruk amaatt yaa gw
hmm..saat gw jenuh dengan segala keadaan yg ada
ntah jenuh dengan rutinitas sehari2 gw
ntah jenuh dengan sebuah masalah yg ga kelar2
gw selalu larii dari kenyataan
gw bikin sebuah mimpi, membuat sebuah hayalan yg indah2
dan saat gw bermain2 dengan imajinasi gw
gw seolah berada d awang2, melintasi sebuah dunia yg cuma ada gw aja ahahahah..
yaa namanya juga si Pisces
selalu mempunyai dunianya sendiri
jadi maklum aja deh

hmm..saat gw bermain2 dengan imajinasi gw, hayalan gw
gw senangg..gw merasa bahagia
seolah hidup ini rasanya menyenangkan sekaliii
gw bikin sesuatu yg romantis
bukan untuk siapa2, tapiii untuk diri gw sendiri
WHATTT??? UNTUK DIRI SENDIRI??
yaappss...saat gw meromantiskan diri gw sendiri
gw merasa senang, bahagia dan siap untuk menghadapi segala realita yg ada
realita kalo gw Still alone kwkwkwk...

akhir2 ini gw lagi kecanduan yg namanya origami
gw bikin sesuatu yg sweet dari kertas
semua itu gw bikin untuk apaa??
apa gw lagi falling in lop??
NO.. gw cuma mau meromantiskan diri gw sendiri
karna kalo bkn gw sendiri yg meromantiskan diri gw
lalu siapa lagiii coba???
yaa ga???
ahahhaha... gw senang.. bikin itu
dan gw jadi ngerasa ternyata gw cukup romantis juga
caelaaahhhh...
and Now...gw senaangggggg...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar