Sabtu, 26 Oktober 2013

PASRAH

Hualooo..hualoooo...
hai..haiiii....~
apa kabarnyaaaa???
kangeennn bangett sama posting
udah seminggu aku tak posting lagii
dan sekarang ketemu malming lagiii
baru bisa postiing lagi deh gw
seperti biasa, malming ini gw d temanin sama radio n imajinasi gw heheheh...
sama lagu2 sweetnya yg bikin imajinasi gw makin jauh tinggi ke awang2
dan gw bisa mencurahkan apa yg ada di pikiran gw
yuuukkk aahhh posting...

hmm..hari ini kita mau ngbahas apaa yaak??
gimana klo ngbahas soal yg akhir2 ini gw lakuin
apakah ituuu???
PASRAH

Pasrah itu menyerahkan semuanya sama God
istilahnya kalo emang udah harus terjadi, ya terjadi aja
ga memaksakan kehedak kita lagi
yaa begitulah yg gw lakuin belakangan ini
memasrahkan semuanya sama God
memasrahkan soal pekerjaan gw, memasrahkan jodoh gw
memasrahkan semua kehidupan gw sama Dy
dan saat gw memasrahkan semuanya sama God
itu rasanya plong bangett
dan kadang tak terduga2 datengnya hal yg baik itu
ntah kenapa hati gw jadi lebih bebas rasanya
jadi lebih bahagia lagiii
lalalallala....

So..kalo pengen lebih bahagia
saran gw sih cuma satu
PASRAH aja kawaann..
karna klo pasrah, segala kekuatiran lo bakal ilang
dan itu rasanya lebih bahagia lagiii
TRUST ME..IT WORK
ahahahhaah...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar