Sabtu, 05 Oktober 2013

MENTEGA DENGAN ROTI

Hualoooo....hualoooo..
haiii..haiii..
sekarang kan malming niihh
dan malming ini di minggu pertama d bulan Oktober
laluuu..apakah yg biasa gw lakuin d awal bulan yg baru ini??
yaappzzz... gw mau make a wish dulu
yaa meskipun sekarang adalah hari ke 5 d bulan Oktober
tapii masih awal bulan ini huahahahah...
so..gpp dong gw make a wish
masiihh berlakuu lah..
belom basiii2 amat hihihi.....
hmm..Semoga di bulan Oktober ini jadi bulan yang spesial
ga tau spesialnya apaa..yg penting semoga jadi bulan spesial aja deehh
amiinnn yaakkk..semogaaa hehehee..

dan sekarang malming
malming sekarang masih sama kyk malming duluuu
masih di temanin sama radio Mustang n lagu2 switnya
dan pastinyaaaa...sama khayalan2 gw kwkwkwk..
yuukkk aahhh..marii kita postingg

Kau temanku ku temanmu
kita selalu bersama
Seperti mentega dengan roti
Kau temanku ku temanmu
kita selalu bersama
Seperti celana dengan baju
Chorus:
Ku akan selalu mendukungmu
Mendorongmu terus maju
Dan bila kau sedih
Ku akan mendoakanmu dalam Tuhan
Kau temanku ku temanmu
kita selalu bersama
Seperti mentega dengan roti
Seperti celana dengan baju

naahhh pernah dengerin lagu itu gaa??
itu judulnya SEPERTI MENTEGA DENGAN ROTI
kalo belom pernah denger, donlot dulu deh ahahahahah..
lagu itu pernah di nyanyiin waktu gw ret2 bulan Juli kemarin
dan itu di nyanyiin dengan pake gerakan gituu
eehh tiba2 aja jadi terlintas lagi di otak gw
tentang lagu itu
jadii gw bahas aja deh di postingan ini hihihi...

hmm..seperti mentega dengan roti
seperti celana dengan baju
mereka saling pasangan
pasangannya roti yg cocok yaa cuma mentega
pasangannya celana juga cm baju
mereka di ciptakan buat saling melengkapi
buat saling mendukung
biar menjadi sempurna
jadii kalo cuma roti doang ga ada menteganya
jadi ga bisa merekat, jadi kurang pas
begitu juga dengan celana
kalo kita cuma pake celana doang, ga pake baju
juga kurang bagus kan d lihatnya
jadi kita sebagai seseorang, harus bersama org lain lagi
harus selalu bersama
agar menjadi sempurna
seperti mentega dan roti itu
dan seperti celana dengan baju

So...Kita harus selalu bersamaaaaaaa
 seperti mentega dengan roti










Tidak ada komentar:

Posting Komentar