Rabu, 22 Mei 2013

TERBAIK DAN TEPAT

hualooo..hualooo..
apa kabarnya kalian???
hmm..posting dulu deh
jujur hari ini, dan malam ini, gw ngrasa ada yg aneh dl diri gw
gw ngerasa sendiriiii
ya ampuuuunn... ga biasanya gw ngrasa sendiri merasa kesepian gini
ada apa dengan diriku??
ga mauu..ga mauu kayak gini
ini perasaan bener2 anehh
biasanya gw ga masalah seorang diri teruuss
tapii ntah knapa hari ini, malem ini, gw ngrasa kesepiaan
plaaakkkk... 

*back to topic*
kata orang, yang terbaik itu datengnya terakhir
dy dateng tidak terlalu cepat, juga tidak terlalu lama
dy dateng tepat pada waktunya
d waktu yg tepat dan di saat yang tepat pula
dengan org yg terbaik pula

kata orang, jodoh itu datengnya seperti itu
tidak akan terlalu cepat juga tidak akan terlalu lama
datengnya selalu d waktu yg tepat dan dengan org yg terbaik buat kita juga
tapii masalahnya, kapan kita tahu jodoh kita udah dekat??
apa kita sebenernya udah pernah ktmu jodoh kita, cuma kita ga ngeh aja?

gw sering ngbrol sama sohib2 gw, kita sharing tntg konsep jodoh
ada yg ga sengaja suka ketemu d kereta mulu, dan selalu berangkat dan pulang selalu ketemu ga sengaja d kereta, d stasiun
ada yg sering ketemu ga sengaja d angkot, kaget tau2 bisa ketemu ga sengaja mulu
ada yg sering ketemu ga sengaja d kampus, d setiap sudut kampus slalu ga sengaja bertemu mulu
ada yg sering ketemu ga sengaja wktu nunggu bus, sama2 naek bus yg sama, bahkan berdiri pun sama
semuanya d dasarkan pada GA SENGAJA bertemu berulang2
semuanya bilang kalau ga sengaja bertemu itu berarti JODOH
Apakah benerr begituuu??
Apakah itu bener2  Jodoh atau hanya sebuah Kebetulan saja??

kalau d sinetron2, saat pemain utamanya cewe dan cowo saling bertemu ga sengaja
ntah d mana pun, lalu mereka saling benci karna satu alesan
akirnya lama2 mereka saling cinta
d bilang kalau itu namanya JODOH
terus apa bener jodoh gitu caranya bgituu??
klo jodoh untuk bertemu sih iya, kalau jodoh untuk jadi pasangan kyknya ga yaa
terlalu dangkal bangeett klo gitu soal konsep jodoh

terus yg bener2 Jodoh itu kayak apaa??
klo menurut gw, yg bener2 jodoh itu, saat kamu nyaman berada dekatnya
nyaman hingga bisa menceritakan yg paling rahasia sekalipun
dan kamu bisa saling menerima pasanganmu itu apa adanya
tanpa embel2, tanpa syarat
murni, aslii cinta dy apa adanya
lalu chemistry kalian bener2 nyambung bangeett
sampai2 org2 ngliat kalo kalian pasangan yg cocok

So... gw harus berterima kasih bangeett sama God klo sampai sekarang gw msh single
mungkin kalo gw udah berpasangan, gw bukan jadi org yg kyk gini sekarang
mungkin aja gw jd lepas kontrol bareng pasangan seperti pasangan2 yg lain
tapii..Tuhan masih sayang sama gw, jd blom memperbolehkan gw buat menjalin hubungan dulu dengan lawan jenis
sampai gw bener2 udah d rasa God udah siap buat menjalin hubungan
gw yakin dy pasti akan mengijinkan gw buat in relationship
gw ga tau itu kapan, tapi yg pastiii waktu itu akan tepat bangeett buat gw
jadii gw ga akan nyesel single selama bertaon2 kalo nanti hasilnya gw akan mendapatkan seseorang yg terbaik dan tepat bwt gw






Tidak ada komentar:

Posting Komentar