Sabtu, 18 Mei 2013

CINTA YANG DANGKAL

hualooo...hualooo..
haiiii..haiiii...
apa kabarnyooo??
lama yaa gw ga posting..
haduh kangen deh, hueheheh..
ide sih sebenernya banyak bangett, tapii pulsa inet lg abis masa aktifnya
hahahah..baru d isi deh..
si ganteng baru gw ksh mam nih (laptop gw)
kwkwkwk..iyaak, laptop gw, gw ksh nama si ganteng
knapa si ganteng??
karna dy itu kan tipenya G42, karna dpnnya huruf G sama kyk nama gw, jd gw ksh nama aja GANTENG
kwkwk...si ganteng slalu nemenin gw wktu dl gw bikin skripsi
nemenin wktu malming, nemenin wktu lg sendiri, nemenin lg galau
nemenin wktu ada ide...
pokoknya si ganteng ini selalu ada untukku
anggap aja kyk pacar sendiri gitu kwkwkwkw..
jiaahh..pacarannya ama laptop * tepok jidat*
makanya klo sehari aja ga menjamah si ganteng, rasanya kyk ada yg kurang gituu hihihi..

*back to topic*
hmm... kita ngomongin topik kita yuukk
mumpung ada ide nih buat ngposting :)

Dangkal..
dangkal itu tidak dalam, cetek
terus kalo maksud Cinta yg dangkal itu apa sihh??
dulu gw pnh bikin status d fb tentang "ga mau terlibat cinta yg dangkal"
dan tiba2 aja, kata2 itu hadir kembali d otak gw...
hmmm..CINTA YG DANGKAL

menurut kalian Cinta yg dangkal itu kayak apa sih??
apa kayak Love at first sight??
atau kayak cinta fisik??
atau kayak cinta dalam dunia maya??
atau kayak cinta nafsu sesaat??
atau bahkan cinta kilat??

yang pasti cinta dangkal itu cinta yg hanya sesaat datang lalu pergi dengan mudahnya
terus coba kita periksa hati kita
apa kita sudah memberikan hati kita sepenuhnya secara utuh untuk GOD?
apa kita sudah bener2 sungguh2 mencintaiNya secara dalam kepadaNya tanpa syarat??
apa kita juga sudah mencintaiNya secara konsisten, ga bisa d tawar2 lg??
atau jangan2 kita salah satu yg mencintaiNya secara dangkal??
yg awal2nya msh menggebu2, lama2 jadi malas2an??

kalau kita masih salah satu yg mencintaiNya secara dangkal
Cintailah Dia secara dalam
Cintailah Dia dengan segenap hatimu
Cintailah Dia dengan kesungguhan hatimu
Cintailah Dia dengan tanpa syarat
Kuatkanlah hatimu untuk tetap selalu mencintaiNya dengan keadaan apapun
dalam suka dan duka
Jangan pernah hianati Dia, dengan mencintai yg lain (berhala)

So... Selamat mencintai secara dalam
JANGAN TERLIBAT CINTA YANG DANGKAL....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar