Sabtu, 20 Juni 2015

I NEED TO TALK

Hualooo..hualoooo...
 haiii..haiii...apa kabarnya kalian??
 hmmm...malming yaaa, waktunya posting nih... gw kangen pengen posting, gw sebenernya pengen ngobrol sama org2, tapi org2 sepertinya sibuk dengan urusan masing2, jadiii gw posting aja deh yaa... yaa anggap aja, gw lg ngobrol sama orang...

Hmmm...pernah ga sih kalian tiba2 melow sendiri gt, jadi kalian pengen sebenernya crita yg jd uneg2 kalian slama ini sama seseorang, tapii kalian ga bisa cerita, yg ada rasanya kayak pengen peluk seseorang aja, nyandar d bahu seseorang... karna dengan gt rasanya, semua yg pengen d ceritain kayak seperti udh d ceritain k org itu, cm melalui bahasa tubuh aja... pernah ga sih kalian gt? Apa cm gw aja yg gt...
 dan itu yg gw lagi rasain sekarang...

 gw ga tau mau cerita sama siapa, gw ngerasa gw udh ga punya org yg bisa gw percaya lagi, gw ngerasa gw susah bwt cerita soal masalah gw k org lain,, gw sekarang jadi susah untuk mempercayai org lain, ntah lah.. mungkin karna banyak gw menemukan org2 yg ga bs gw percaya...

Kalo d bilang, gw tertutup... gw emang org yg rada tertutup, terutama soal masalah pribadi... soal perasaan gw yg terdalam... yaa mungkin kalian ga percaya yaa, soalnya gw bs menceritakan soal perasaan gw ini d sini, tapiii ketika kalian ketemu gw langsung, face to face,, mana bisa sih gw menceritakan soal perasaan terdalam gw, apa yg sebenarnya d dalam benak gw, gw ketika bertemu dgn org lain ga akan pernah bisa menceritakan soal perasaan terdalam gw k org lain, cukup gw aja yg tauu... gw ketika bertemu dgn org lain, gw selalu menunjukkan sikap i'm happy, gw senang...mana ada sih gw ketika ktmu org lain itu nangis2, cerita2 sedih.. itu bukan gw bangettt,, gw pasti bersikap ceria, ketawa ketiwi seolah2 gw ga knapa2.. yaa meskipun d chat gw suka mengeluarkan isi hati gw, perasaan terdalam gw, tp paling ga bisa klo ktmu org tuh gw gt...
 ntahlah.. gw merasa bertemu org lain itu, yaa harus senang, lupakan semua masalah, nikamtilah pertemuan itu dengan berbagai canda tawa...

Bahkan sahabat terdekat gw pun ga pernah liat gw nangis ngraung2 d depan mereka.. mereka tau tentang perasaan gw yaa cm dr chat itu aja, karna dr situ gw bs ceritainnya... ga bs ktmu face to face lgsg... jangankan sahabat terdekat, emak gw aja yg serumah ama gw aja ga pernah tuh gw bertindak gt... gw itu kalo d tengah2 keluarga sebisa mungkin bikin canda tawa... yaa kalo gw lg melow ato sedih, gw cm di kamar aja, sambil dengerin lagu, tidur2an, ato ga yaa paling posting bgini dehhh....kadang kalo tb2 menitikkan air mata gr2 kemelow an gw, gw buru2 apus dah, takut ketauan ama org rumah ahahahha...

Yaa begitulah ketertutupan gw... mungkin sebagian org menilai gw org yg terbuka, tapii ada hal2 yg cuma gw aja simpen sendiri, yaa kesedihan, kesepian...
 maklum lah cewek pisces, suka melow, jadiii gw nanti musti punya suami yg agresip nih, yg ceria, biar gw ga melow n pasip ahahahah....

Kadang gw suka kalo lg melow2 marsmalow gt d godain, beda yaa kalo lagi kesel trus d godain, gw marah bgt tuh.. tp klo lg melow trus d godain, godainnya itu kayak bikin semangat lagi gitu... itu lgsg deh melow gw lgsg ilang, jd ketawa ketiwi lagiii... ahahhaha....

Udah dulu deh postingnya, udah ga melow lagii nih... udah legaaa... 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar