Sabtu, 28 Februari 2015

SEHARUSNYA AKU BERSYUKUR

Hualoooo....hualooo....
 haiii.....haiii....
 apa kabarnya kalian? Hmmm..udah penghujung bulan februari aja yaa... terima kasih februari sudah memberikan pengalaman2 liburan yg wow bgt bwt gw, terima kasiihhh....

Hmm..tengah malem sehabis doa malam, gw tiba2 pengen posting...ini hasil pemikiran gw yg tiba2 aja muncul di saat gw pengen tidur dan sehabis doa...

 Seharusnya gw bersyukur terlahir di keluarga ini, mempunyai orangtua yg sayang sama gw, terlahir anak tunggal, mempunyai keluarga yg hangat dimana bapak dan mama itu saling damai, tentram, hangat...ga seperti keluarga lain, yg kliatannya aja berlimpah materi tapi kehangatan keluarga itu ga ada...

Seharusnya gw bersyukur punya orangtua seperti orangtua gw, terlahir dr kluarga baik2, mereka sehat selalu, ga seperti kluarga lain yg mungkin dr kluarga broken home...

Seharusnya gw bersyukur, gw msh single ga punya pacar sampai saat ini,, karna Tuhan msh ngejaga gw, Dy ga ingin anakNya ini menjadi salah pergaulan, pacaran yg nantinya bakal kebablasan... karna Dy tau gw, Dy ingin gw mendapatkan pendamping yg baik...karna gw suka ga bisa bedain mana laki2 yg tulus mana laki2 yg ga tulus...

 Seharusny gw bersyukur, punya teman2 dan sohib2 yg baik yg bisa dibioang msh polos2, lugu2... teman2 dekat dan sohib2 yg ga menjerumuskan gw,, ga seperti teman2 yg lain, yg mungkin akan menjerumuskn kedalam kejahatan

Seharusnya gw bersyukur punya feeling yg kuat, bisa merasakan mana teman yg baik untuk gw dan mana teman yg ga baik bwt gw... dan feeling gw ini bisa membantu gw membuat keputusan yg baik dan juga bisa merasakan hawa2 ga enak yg akan terjadi... karna itu semua yg menuntun gw agar menjadi org yg ga salah jalan...

 Seharusnya gw bersyukur, punya wajah yg biasa2 aja, cakep banget ga, jelek banget juga ga... dan punya badan yg ga gampang gemuk,,, kalopun gemuk juga ga akan segendut pretty asmara ahahahah..karna kalo gw punya wjah yg cakepnya kebangetan, bisa2 gw akan gede kepala, karna cowo2 pd terpikat sm kecantikan gw,, dan klo udh gt, gw psti bkal susah bgt tau mana cowo yg bnr2 cinta gw mana cow8 yg cm suka sm cantik gw doang... dan disaat cewe2 pd pengen diet2an, bwt nurunin berat badan, gw mlh ga ush diet2an, krn gw ga gampang gemuk.., paling klo gemuk ga akan gembrot bgt.., dan gw msh bebas makan apa aja, tanpa perlu diet2an...

Seharusnya gw bersyukur, gw baru resmi jadi pengikut kristusnya baru 2 tahun ini.. karna kalo gw dr lahir udh jd pengikut Kristus, mungkin keimanan gw ga akan sekuat ini, karna org2 yg dr lahir blum jd pengikut kristus, saat dy menjadi pengikut kristus, dy akan amat sangat taat skali sama Tuhan Yesus, dan ingin sekali slalu dekat denganNya... komitmennya sama God itu kuat...

 Seharusnya gw beryukur, gw msh nganggur.. karna dr situ gw merasakan rasanya punya pekerjaan dan menghargai uang... dr situ juga berusaha mencari apa passion gw, berusaha mengembangkan talenta2 yg Tuhan berikan untuk gw...

Seharusnya gw bersyukur , mata gw sipit kayak cina.. karna dr mata sipit inilah terpancar keceriaan... karna sekarang aku menyadari kalau aku menyukai mataku... mata sipitku.. mata yg selalu memancarkan keceriaan... bersahabat...

 Seharusnya aku bersyukur, terlahir seperti ini... terlahir dengan organ tubuh lengkap, tidak punya riwayat penyakit berat.. dan i'm always sehatt...

Dan banyak lagiii yg seharusnya aku syukuri... yg mungkin aku baru menyadarinya sekarang...

TUHAN SUDAH MERANCANGKAN SEDEMIKIAN INDAHNYA UNTUKKU.. DAN SEHARUSNYZ AKU BERSYUKUR






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar