Sabtu, 04 Oktober 2014

SELAMAT MENUNGGU

Hualoo..hualoo...
 haiii..haiiii...apa kabarnyaaa kalian??Hmmm...malming lagi yaa...

Oiyaa sekarang kan mulai memasuki bulan Oktober yaa, Selamat tinggal bulan September, dan Welcome bulan Oktober...seperti biasa, gw mw ngucapin wish dulu aah di awal bulan ini, di postingan pertama gw di bulan ini... hmm, semoga bulan Oktober jadi bulan terbaik untukku yaa..

 hmmm...hari ini gw mw posting apa yaa??
 hari ini gw posting ga di temani oleh lagu2 Mustang yg bikin garuk2 tanah, tapii gw di temani lagunya James Morrison, lagu2nya dy bikin ngena bgt deh di hati.. suaranya rada serak2 gitu, tapii dengerin lagunya brasa emosi kita juga ikut terbawa..  hmm, yg menemani gw posting skg lagunya dy yg judulnya "Man in The Mirror", Musiknya akustik gt deh,,aahh kt posting yuukkk...



Coba kalian baca deh quote itu deh wahai cewe2,,
 gw suka quote nya, dan quote itu yg ngebuat gw ga meratapi status kejombloan gw ahahahahah....

 terkadang kita suka galau yaa liat tmn2 yg lain udh punya pasangan, udah pada punya pacar, apalagi ngliat tmn2 yg biasa bareng2 sama kita udh pnya pasangan sehingga kita merasa sendiri, karna org2 yg biasa nongkrong bareng, di ajak jalan kmana2, tiba2 udh sibuk sama pasangannya sendiri... malam minggu yg biasanya nongkrong sama tmn2 dkt yg pd jomblo, tb2 mereka ga bisa lg nongkrong2, karena mereka sibuk pacaran.. sibuk di apelin atau ngapelin pacarnya... rasanya sakitnya tuh disiniii.. wkwkkwkwkw, lebai.com
 apalagi klo ngliat tmn2 yg dulu seangkatan wktu skolah, seangkatan wkt kuliah, satu persatu mereka udah pada melepas masa lajangnya alias udah nikah, Married...trusss kita jadi bertanya2 "Terus gw kapaan?? Pacar aja ga punya, mw married sama sapa" truuss.. kita jadi galau deh, main asal cari pacar, yang penting dy udah mapan, langsung married aja deh, keburu nanti udah tua, keburu nanti ga laku lagii...eeitttss,,eitsss,, pemikiran apaa ituu, buang pikiran2 itu jauh2
Jangan pernah berpikir gt, inget..soal nikah itu bukan main dulu2an nikah, tapi lama2an nikah.. maksudnya kt nikah itu bukan soal cepat2an nikah layaknya lomba, tapi gimana kita mempertahankan rumah tangga kita alias lama2an bertahan dlm hubungan pernikahan itu.. bisa sampe kakek nenek sampai maut memisahkan atau ga..karna susah kan membina rumah tangga sampe se awet itu, akan ada banyak perbedaan2 dan konflik2 yg nantinya akan di hadapi sewaktu menikah nanti...
 liat aja para selebriti2 kita, awalnya nikah karna kita saling cocok, trusss cerai alasannya karna tidak ada kecocokan di antara kita,, iihh basii bgt dah...

Nahh..ga mau kan kasusnya kayak gitu, karna dikejar2 sama umur yg tak lagi muda, lalu memutuskan asal menikah saja, trus tnyta ga cocok dan akirnya ceraii dahh... iihh, amit2 dah..dari pada menghadapi org2 yg nantinya bikin kita makan hati, sakit hati.. mending kita jaga hati kita, sampai nanti kita di pertemukan dgn orang yang tepat untuk kita

JOMBLO,,, belum menikah2... itu bukan penyakit kok, jadi jangan ditakutin..karna Tuhan sayang sama kita, Dia ga ingin kita sakit hati... nanti ada saatnya Tuhan akan mempertemukan kita dgn someone yg terbaik untuk kita.. dan percaya saja, Tuhan tidak akan memberikannya terlalu cepat atau terlalu lama hingga membuat kita cemas, Dia akan memberikannya tepat pada waktuNya,. WaktuNya God itu indahh buangettt kok, ga akan kita sangka2 bangettt, dan bikin kita bilang "wooww "

SELAMAT MENUNGGU YAA...

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar