Sabtu, 13 September 2014

AKU BERHARGA DI MATANYA

Hualooo...hualooo....
 haiii... haiiii....
 malmiinng lagii,, postinggg lagii yuukk...
 aiihh,, lagi2 di temanin sama radio Mustang, sama lagu2 yg sweet yg bikin meleleh..ntah knapa klo malming kok lagunya bisa bikin gw meleleh, padahal yaa tiap malam juga gw dengerin radio, tapii ga sampe seMelting iniii... apa karna malming yaa, jadi ke bawa suasana gt wkkwkwkw...

Okeee...kalii ini kt posting apaa yaa???Hmmm... gimana tentang berharga di mata Tuhan..

Iyaa..berharga di mata Tuhan,, kata2 itu yg selalu gw ucapin tiap hari..
 belakangan ini gw lg menerapkan itu tiap hari, mengucapkan kata2 "AKU BERHARGA DI MATA TUHAN" .. setiap pagi saat ku buka mata, langsung berdoa mengucap syukur atas perlindungan slama tidur, dan tak lupa aku selalu mengucapkan kata2 aku berharga di mata Tuhan... saat gw ngrasa sedih atau ngrasa terpuruk, aku juga selalu berusaha mengucapkan kata2 itu... kata2 itu sederhana kliatannya, tapii efeknya besar bangeett

Yappss... gw udah merasakan efek dari kata2 itu, gw ngrasa bahagiaaa bangeett.. gw ngrasa klo gw berharga dimataNya,, mungkin manusia terkadang tidak menghargai kita, dengan menyepelekan kita, membuat kita jadi manusia yg ga berharga.. tapiii saat kita berkata dalam hati kalau kita berharga di mataNya, rasanya seperti kita lagi di perhatikan, kita di pedulikan, sampai2 kita di anggap berharga... Yappss,, di perhatikan oleh Tuhan, di pedulikan oleh Tuhan, kita berharga di mataNya, yg membuat rasanya hati gw ini senanggg bangettt...

 hmm... kalian ga percaya? Coba deh ucapkan kata2 "Aku Berharga Di MataNya" tiap hariii.. lalu rasakan efeknya.... 


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar