Sabtu, 15 Februari 2014

MISS YOU

hualoooo.....hualooooo...
 huaaaaa..akirnya gw bisa posting lagiiii
 gini loohh td critanya gw mw posting di laptop
 tapi gr2 gw udh lama ga update antivirus tu laptop, mau ga mau gw update dl antivirusnya, trus pas gw mw update eh malah lemot gituu,,ngeselin bangett kan gw bingung mw posting lwt mana yaaa
 yaudah deh gw coba lwt hp, tapii ga bisa jugaa, ntah ini gr2 jaringan 3 lg busuk ato pgimana yaa..
 gw coba posting lwt tablet deh, cb pake firefoxnya, donlot dl deh d playstore, eh tnyata bisaaaa.. wkwkwkkw..haduh senangnyaaa, akirnya bisa posting..jujur sih gw lbh suka posting lwt laptop,soalnya kan tombol2nya nyata tuh klo bwt ngetik, ga kayak tablet atau hp yg touchscreen..tp gpp lah, yg penting bisa posting hihihihi..

 hmmm....skarang bulan Februari yaa
bulan cintaaa katanya
dan ini postingan pertama gw d bulan februarii
 hmm... mau posting apaan yaaakk

gw jadi bingung mw posting apaan, gr2 biasa gw posting tombol2 yg gw pencet nyata, ga sentuh kyk ginii..jd ide2 yg pengen gw tulis jd ilang hahhaha...

hmmm..kemarin udah tanggal 14 februari yaa
 tanggal itu gw jd inget someone yg dl gw cinta...
sampe2 pernah gw bikinin sesuatu, yg gw pnh posting dsini jugaa
tapii  ga berani ngasihin k orangnya hikss..dan sampe sekarang barang itu msh dsimpan.. gr2 itu gw jd  inget dy lg dan merindukan dy lg



huaaaa...gw kangen dy...kwpan kita bisa bertemu dan berbincang2 kembali...
 aku sangat merindukanmuuu



































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar