Rabu, 17 April 2013

ME..

hualooooo...hualoooo..
haiiii..haiiii..
kangen posting euy...
abis gw bingung mw posting apa
gini deh klo ga lagi falling in lop, ide brasa mampet
hmm... tapi berhubung hr ini gw lagi ada ide dan bener2 kangen banget ngposting
gw posting dulu aja deeehhh...

hmm..postingan ini terinspirasi dari gw donlot aplikasi bwt d hp gw
berhubung pulsa internet di hp gw masa aktip sbulannya udah mau abis
jadi gw kudu harus abisin tu kuotanya
soalnya kuotanya lumayan msh banyak, sayang kan kalo akirnya ilang gitu ajaj hehehe..
laluuu.. gw donlot lah aplikasi yg aneh2..
pokoknya aplikasi yg ga biasa deh gw donlot, skalian abisin kuotanya
teruuuss,,, gw donlot lah aplikasi arti nama gt

awalnya gw kira ini aplikasi pasti cuma tau arti nama depa kita itu apa
ternyata eh ternyata, itu aplikasi bukan cuma itu saja isinya
dsitu kayak ada Soul Card gitu
ato yg dsebut kayak kartu jiwa kita gitu
kita masukin tanggal lahir kita, dan muncul lah hasilnya
teruusss...hasilnya punya gw gini nihhh...
CEKIDOT......

The High Priestess
The High Priestess adalah seorang yang tertutup
pintar menyimpan perasaan walaupun terkadang terlihat riang dan mudah bercerita.
The High Priestess merupakan seorang analisis yg handal.
Mereka memiliki kemampuan untuk menganalisa suatu masalah lalu memecah
kesimpulannya menjadi beberapa pertimbangan
tetapi karna beberapa pertimbangan itu tlalu akurat
orang tsb malah menjadi sulit untuk menentukan langkah apa yg harus diambil
Hal ini membuat The high Priestess terlihat bertele2 dan lambat dlm mengambil keputusan
atau yg biasa kita sebut galau
Pada kesehariannya, The High Priestess adalah pribadi yg berkharisma
banyak orang yg menaruh hormat dan simpati kpadanya.
The High Priestess ini biasanya enak dijadikan teman curhat
karna saran2 dan pertimbangan dr The high Priestess ini dpercaya bisa dpercaya memberi pencerahan.
The High Priestess, ia membutuhkan partner ato sahabat yg sangat ia percaya untuk membantunya
mengambil keputusan bagi masalah2nya.
Lalu, cobalah lebih terbuka untuk dapat percaya ke org lain walaupun pernah tersakiti
Jangan mudah untuk berprasangka buruk k org lain ato menilai org lain tlalu cepat

Nahhh..itu dy hasilnya dari tanggal lahir gw
soo.. menurut gw banyakkk bangeettt benernya kata2 dr tu Soul Card
gw emang org nya tertutup klo soal nyimpen perasaan gw jagonya
gw ga mao org lain tuh tau perasaan gw gimana
biarin aja gw yg slalu jaga perasaan org lain
makanya gw biar lg sedih juga gw ga mau menunjukkan klo gw lagi sedih
gw munculin wajah yg seneng, rianggg, padahal mah dalem atiii nangisss hahahhaha..
trusss,, gw emang pinter deh analisis2in apa aja deh
tapii gr2 gw pinter nganalisis masalah ampe yg detil2nya
gw jadi bingung sndiri tuh langkah apa aja yg hrs gw ambil
makanya gw sering d liat org kyk tlalu bertele2 dan lama banget buat ambil keputusan
soalnya itu tadii, saking gw bisa memecah2 masala sampe akurat, gw jadi bingung sndiri
bingung hrs ambil kputusan apa
klo soal pribadi yg berkharisma sih, gw ga tau yaa
biarlah org lain yg menilai ahahahah...
nahh katanya gw enak tuh bwt d ajak curhat
saran2 n pertimbangan2 gw TOP bangeett deh kwkwkw..
bisa kasih pencerahan gituu
makanyaa.. bwt org2 yg kenal gw, curhat lah ama gw
gw bakal dengerin kok , kasih saran2 bwt kalian
yg pasti sarannya bikin kalian dapet pencerahan deh
ciyuuusss... heheheh..
dan bner bangeettt, gw butuh org yg bisa gw percaya
gw butuh sahabat ato partner yg bisa gw percaya bwt bantu gw ambil keputusan
soalnya gw emang ga gampang percayaan ama org
dikiitt loh org2 yg gw ceritain tntg kehidupan gw
ato tntg percintaan gw
soalnya gw butuh tuh org yg bisa gw percaya dy ga akan khianati gw
makanya gw dsuruh terbuka sama org lain
dan gw ga boleh berburuk sangka dl ama org

gituu dehhh.. skilas mengenai gw
yg menurut gw bner2 gw bangeettt ituu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar